Selasa, 08 Januari 2013

LANGKAHMU

Aku tak menyangka bisa mengikuti mu sejauh ini.
Kamu tak pernah sekalipun menoleh ke belakang sekadar menengok ku,
Kamu juga tak pernah sekalipun tersadar,ada aku di belakangmu.
Yang kamu lakukan,,Cuma dan hanya terus berjalan,berjalan,dan berjalan....
Tanpa henti,tanpa tau arah yang akan kamu jalani.
Tanpa tahu sampai kapan kamu akan berhenti.
Tanpa menyadari kalau yang selalu mengikutimu sudah tersadar kalau ini sudah terlalu jauh,bahkan kamu dan aku akan semakin tersesat..
Aku tak bisa menahanmu untuk berhenti dan kembali.
Sementara untuk aku kembali dan meninggalkan mu,aku merasa tak bisa.
Aku tak rela meninggalkanmu sendirian berjalan dan tersesat.
Aku tak rela  jika kamu akhirnya tak bisa kembali lagi ke tempat asal mula kamu berjalan.
Aku tak rela kalau pada akhirnya,kamu benar benar tersesat,kehilangan arah,bahkan sama sekali tak bisa bertemu dengan seseorang yang bisa kamu ajak untuk beriringan berjalan.
Saat ini,,yang aku lakukan hanya terus mengikutimu......
Terus dan terus...
Hingga akhirnya,saat yang aku tunggu kamu menoleh ke belakang untuk menggandengku,mengajakku berjalan beriringan,,
,merangkulku,dan menggenggam erat tangan ku,,
Hingga kita berdua sama sama tersadar saat nya berhenti........

                                        Januari 2013.........Putri........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar