Minggu, 27 Januari 2013

Kepada hati yang menyepi

Kepada sebuah hati yang memutuskan untuk menyepi.
Izinkan aku untuk kembali mencintai seseorang yang bisa kembali membahgiakan ku.

Aku tahu,
Kamu bukan takut untuk Jatuh cinta (Lagi),tapi kamu hanya takut jatuh dengan orang yang salah (lagi).

Aku tahu,
Sudah teramat sakit yang kamu rasakan kemarin kemarin.
Saat kamu belajar untuk bertahan.
Saat kamu berfikir kalau saat ini bukan lah saat nya mencari cinta lagi, tapi mempertahankan apa yang sudah ada selama ini.
Saat kamu melawan arus,namun akhirnya pertahanan yang kokoh itu runtuh juga.
Saat kamu melawan pertautan antara membenci atau terus melawan kebencian.
Aku tahu,
Akhirnya kamu menyerah juga.
Menyerah karena merasa sangat lelah.
Menyerah bukan karena kalah tapi mengalah.
Menyerah untuk tidak menanam kebencian di akhir perjalanan yang sudah kamu jalani.

Kepada hati yang memutuskan untuk menyepi.
Izinkan aku untuk kembali menemukan cinta yang sebenarnya.
Walau sering kali kamu berkata kalau cinta yang sebenarnya hanya ilusi belaka.
Walau sering kamu berkata kalau untuk menemukan cinta yang sejati aku mesti kuat merasakan sakit hati kembali,dan kata kata itu yang membuat aku merasa tak mampu.

Kepada hati yang memutuskan untuk menyepi.

Sekarang aku tidak ingin mencari cinta lagi,
Tapi aku berusaha untuk menjaga kamu saja dahulu.
Agar mereka yang sering menyakiti mu tidak bisa kambali menyakitimu.
Agar mereka yang hanya ingin singgah sementara tidak bisa singgah di hatimu dengan mudah.
Agar mereka yang benar benar tulus mencari cinta dan bisa mencintaimu dengan tuluslah yang boleh masuk ke dalamnya.
Agar mereka yang biasa tersakiti lah yang bisa menjagamu,Karena mereka yang biasa tersakiti tau bagaimana cara mengobati kamu jika pada suatu saat kamu merasakn sakit itu kembali.Karena mereka yang sudah biasa tersakiti biasanya tak kan dengan mudah menyakiti kecuali mereka yang punya dendam kepada kamu (Hati).

Kepada hati yang memutuskan untuk menyepi.

Aku ga kan membiarkan kamu terus terusan menyepi lagi.
Aku ga akan membiarkan mu kosong.
Karena kekosongan hatimu membuat kamu akan terus terhinggap rasa sakit melihat hati hati yang lain telah terisi.

Kepada hati yang memutuskan untuk menyepi.

Ketahuilah tuhan sudah siapkan kata hati hati untuk kamu sang pemilik hati.Jadi,hati hatilah untuk memilih MENYEPI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar