Selasa, 25 Desember 2012

AKU LELAH..:(

Aku Lelah hun......Aku lelah..
Ada saat nya aku bisa bertahan karena 1,Aku meyakinkan kalau TUHAN mengabulkan doaku untuk menghalalkan rasa ini.Tapi nyatanya sampai sekarang aku belum melihat nya hun.
Aku bahagia karena sempet bisa ngerasain hal hal yang memang aku khayalkan sejak duluh.
Hun.....Aku memang ga sempurna dia,aku ga bisa jadi kaya dia karna aku bukanlah dia.
Hun.....Apa ga cukup semua yang aku lakuin buat kamu akhir akhir ini,Bahkan duluh aku sudah mencoba untuk bisa jadi yang terbaik buat mu,,walau carnanya salah..

Hun.........Aku selalu berharap ada pelangi setelah hujan,ada senyum setelah sedih,ada akhir manis setelah awal awal yang pahit ini.
Hun.......Aku mencoba untuk tidak terlihat sedih di depan mu,mencoba terlihat selalu bahagia,mencoba untuk ga nyusahin kamu..
Tapi apa?????? semuanya keliatan sia sia.........
Tapi apa?????? Semua ga pernah membuat kamu sadar kalau aku melakukan semuanya buat kamu hun,buat ngebahagiain kamu,buat kamu ngerasa nyaman buat aku.

Aku menyayangi kamu tanpa batas,tanpa alasan,tanpa perlu aku merasa menjadi orang lain,tanpa perlu aku terlihat sempurna,Aku merasa menjadi aku..

Hun.......Saat ini yang aku lakukan mungkin Cuma MENEPI.
Menepi dari semua yang terlihat Manis tanpa ternyata PAHIT.

Aku ga bisa berhenti hun,ga bisa,dan ga pernah bisa.
Duluh mungkin bisa,tapi sekarang ga bisa dan aku ga mau.
Aku terlanjur bermain dengan semua ini,perasaan ku,hati aku,keinginan aku,ego ku,nafsuku,cintaku.........Dan semua itu di luar akal sehat aku hun.....................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar