Senin, 21 Januari 2013

mungkin Bukan surat Cinta

Buatmu,
Surat ini buat mu.Mungkin isinya tidak seperti layaknya surat cinta.Tidak ada kata kata romantis yang aku tulis,tidak ada puisi puisi indah..MAAF..

Kamu lagi apa yah,waktu sedang baca surat ini.
Apa sambil mengingat ku,apa sambil mendengarkan lagu kesayangan kita.
Ahh,entahlah.Surat ini kamu baca saja aku sudah sangat bersyukur.

Sebenarnya banyak yang ingin aku ceritakan semua ke kamu,mulai dari perasaan ku,dan semua yang aku pendam selama ini.
Tapi,sebelumnya aku ingin tahu duluh,bagaimana kabar hubungan mu dengan dia?Baik kah?Semoga baik baik saja ya,kan sekarang sudah ga ada aku.Sudah ga ada lagi seseorang yang mungkin membuat kamu bingung untuk memilih.

Hari ini tepat 1 bulan sudah perpisahan kita.Aku sedang mencoba buat kuat,menjadi kuat,bahkan sangat kuat.
Hari ini aku sudah ga nangis nangis lagi seperti kemarin.
Awalnya berat dan sangat berat,tapi perlahan aku mencoba.Mencoba membiasakan tangan ku untuk tidak mengirimkan pesan singkat dalam bentuk apapun,membiasakan mataku untuk tidak menatap foto mu,untuk tidak menekan nomer mu di saat hati ku sedang sesak menahan beratnya rindu.Tapi,aku membiarkan hati ku untuk terbang bebas,membiarkan pikiran ku untuk tidak fokus mengingat kenangan kita walau kadang sekelebat muncul kenangan kita,untuk membiarkan air mata ku mengalir bukan sebagai penyesalan tapi mengalir sebagai ungkapan rasa kalau aku sudah bebas,bebas dengan sebenar benarnya.Sehingga beban batin di hati perlahan lahan terbang dengan sendirinya.

Aku sekarang tahu sebenarnya inilah yang mesti aku lakuin dari duluh,Menjadi benalu dalam kehidupan seseorang itu sangat tidak enak sebenarnya.Aku memang menempel dengan mu,aku memang sebenarnya bersamamu.Tapi,ternyata aku harus menyadari kalau kamu sebenarnya tidak sepenuhnya memberikan semua yang aku ingin.Seperti nya aku hanya memaksakan,memaksakan kehendak bodohku,memaksakan rasa yang semestinya bukan buat ku.
Dan sekarang aku sudah sadar,kalau semua yang kita lakuin cukup aku,kamu,dan tuhan yang tahu.Biarkan semuanya terbang bersama angin,biarkan semua nya hilang.Dan aku bisa berjalan dengan kehidupan ku yang baru,begitu juga dengan mu.

Hari ini aku Cuma ingin tahu kabar kamu juga kabar hubungan kamu dengan dia tentunya.Aku minta pertahankan yang sekarang sudah kamu punya.Karena banyak sudah yang aku korbankan juga untuk kamu,untuk hubungan kamu.Tolong,jangan sia siakan pengorbanan ku ini.

Tak perlu kamu tahu lagi tentang aku,karena aku akan selalu baik baik saja.
Aku tak pernah sendiri,karena aku selalu bersama tuhan tentunya.
Tuhan yang menemukan kita,tuhan juga yang memisahkan kita.Karena tuhan tahu yang terbaik untuk kita bukan berarti bersama.Tapi,mencoba menjalani kehidupan yang baru dengan orang yang sudah tuhan pilihkan untuk kita masing masing.

Bahagia lah selalu kamu
Aku di sini juga pasti bahagia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar