Senin, 21 Januari 2013

Masih buatmu

Bahagia ini masih buat mu.

Menjadi seorang artis itu pastinya sibuk banget ya kak,sibuk dengan kerjaan,keluarga,bersama teman teman,bersama para fans,sibuk dengan masalah pribadi.Ahh,kak rasti pasti sudah terbiasa menghadapinya.Pasti.

Aku seneng bisa masuk dalam daftar keluarga GANK RASTI,Para pecinta ardina rasti.Pastinya.Semua anggota yang baik baik,saling salam sapa,saling mendukung,selalu mensupport idolanya.
Akhir akhir kakak sedang di rundung banyak banget masalah,aku tahu itu,ga hanya dari infotaiment,dari berbagai media semua membahas masalah kakak.Aku seneng kakak adalah wanita yang kuat pastinya.Beberapa bulan kakak menyimpan cerita ini sendiri,berapa bulan kakak tidak menanggapi isu isu miring dari orang orang yang hanya bisa berkomentar,tanpa pernah berfikir seandainya ada di posisi seoarang ardina rasti.

Kakak wanita yang hebat,sehebat kakak mempertahankan sebuah hubungan kakak dengan eza selama 2 tahun,sehebat kakak menyimpan permasalahan kakak dan unek unek kakak,sehebat kakak yang ga pernah balik menjudge orang orang yang menghina kakak.
Jujur,sedih banget ngeliat kakak pertama nangis beneran di infotaiment,tangisan yang keluar dari hati kakak,tangisan yang bukan dramatisir dengan bayaran nya yang biasa kakak lakukan.Aku tahu itu bukan tangisan yang biasa aku lihat waktu kakak sedang menghayati peran.

Jadi seorang korban pastinya ga enak.Bukan hanya korban kekerasan fisik,tapi juga mental.Bukan hanya kekerasan di organ tubuh,tapi kekerasan di organ hati.

Tapi,aku yakin kakak bisa bertahan.Bertahan untuk bisa kembali bahagia seperti duluh,bisa kembali ,menjadi kak rasti yang mempunya daya tarik buat kami para GANK RASTI.

Aku masih ingat pertemuan ku pertama kali dengan kakak,kakak yang ramah,kakak yang menganggap aku dan qori ga hanya fans tapi seperti teman dekat.Masih inget waktu kakak memeluk  aku dan qori,menggandeng tangan aku dan qori,mengajak aku dan  qori foto bersama.Seakan akan kakak sudah sering bertemu aku dan qori,padahal inilah pertemuan pertama kita.Pertemuan penggemar den artis idolanya.
Seperti mimpi,pertemuan itu ingin banget aku puter balik,dan jalankan perlahan lahan  

Terakhir setelah aku dan qori pamit juga.Kakak masih sempet mencium pipi kanan kiri aku dan qori.
Semoga kita bisa ketemu lagi ya kak 

Sabar dan semangat ya kak.Aku selalu mendoakan kakak pastinya.
Bahagia ini masih buat kakak.Ini Cuma ujian buat kakak karena kakak akan naik ke semester semester berikutnya.
Bahagia ini masih buat seorang ardina rasti.
Keep support  Ardina rasti pasti 

Kiss n hugs kak rasti
Dari salah satu keluarga Gank Rasti
@Put3Rena_Grasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar