Rabu, 16 Januari 2013

Sobekan dari seseorang

Sobekan dari "seseorang"

gak p'ke judul (^_^)

Aku mencoba untuk membuat merangkai kembali,
sebelum aku tahu jawabanmu,,, semua kulakukan karena cuma ini yang dapat aku kerjakan, karena aku cinta kamu!!
Berusaha aku disini perbaiki semua hidupku, menjaga hati dari permainan cinta, selalu teringat dirimu, aku takut nyakiti kamu, aku takut dirimu menyesal menolak apalagi menerima aku!!! Aku tak takut menyesal menerima kamu kembali bila selalu jujur akan aku!!!

_______ ,, _______ ,, ________ ,, ________ ,, ________

   Semua tlah didepan mata hati,,aku yang memang rendah tak pantas bersamamu dlm hubungan sepenuhnya. Aku tak menyesal, karena kau lebih memilihnya, lebih dari aku hidupnya,,,terima kasih engkau yang pernah aku cintai dan kucampakan kucintai lagi...
Semoga kau benar2 bahagia dengannya,, Nah ku bakar ku jadikan abu agar terbang dengan sukanya karena itu yang terbaik semua kenangan yg ada. Thanks GOD
   ku harap kita bertemu, dalam kebahagiaan masing2,,,
       Tuhan sampaikan salam ini padanya!!!
      Kini aku tlah bahagia dgn jlnku sendiri,,,Aku telah hidup tanpamu!!! Mengingatmu,,,sunggup itu bukan yg terbaik!!!
 
 
Buat kamu yang jauh disana, seseorang yang pernah aku kagum'i mungkin, bukan hanya dulu, namun nyampe sekarang, "mungkin"

Maaf cop'pas coretan mu, coretan yg mungkin lebih tepat buat ku sekarang,,

Jatuh cinta tu nakut'in yaa, nakut'in kalau gak kecapai, tp ngajar'in dewasa buat kita.
Ngajar'in kalau menunggu itu juga gak selamanya sia-sia. Kesabaran jg gak selamanya berbuah hasil yang kita ingin. Mungkin kita di jodohkan bukan buat sesuatu yang namanya "pasangan" ,namun "teman" "sahabat".

Nginget smua hal tentang kamu, mungkin gak ada abisnya. Gak akan dan gak mungkin buat di lupa.
Makasih pernah singgah, walau buat sejenak.
 
 
 

2 komentar:

  1. kamu kalau nulis suka banget deh pakai tanda seru sama koma dan titiknya banyak banget, jadi kaya tulisan anak ABG. Atau memang masih ABG yah?
    tetep nulis yam dirapihin dong tulisannya, coba lihat yang di rt sama @poscinta kapan-kapan yah :D

    salam
    ikavuje

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA kak.aku kebiasaan niiyh nulis banyak titiik,koma,dan tanda tanda bikin pembaca pusing.niiyh aku lg nyoba dan berusha biar kaya yang laen nya (para pengirim surat cinta)..:)

      Hapus