Jumat, 18 Januari 2013

Hey,Si kamu tanpa 'R'

hmMmm dah brpa tahun kita kenal yaa,..
Mungkin kira2 akhir 2009, apa awal 2010?? Entah lah, aku kan pikun mas, jangan di paksa buat inget #hhehehee*
Di dunia maya, yaa di situ lah kita kenal (^^))/ . “Ulat Bulu” itu lah kalimat yang kau tulis saat aku lupa mengingatmu. Entah berapa sms, berapa kali telfon yang kita laku'in. Namun serasa puas, bagiku khusus ny (",)). Walau gak sepenuhnya mengenal karakter, kehidupan masing-masing, cukup lah.. untuk sekedar tahu di dunia maya kyk gini.

Keinginan untuk bertemu??
Ada mungkin yaa, tapi mungkin akan lebih indah kaalu hanya seperti ini saja.
Takut?? ea takut, karena kenyataan di dunia nyata lebih nakut’in (",))?
Entah seperti apa yang Tuhan garis kan untuk pertemanan kita.

Menyesal kah kalau akhir ny kyk gini?? Gak kan pernah menyesal udah kenal kamu. Sosok yang “ikhlas” itu yg kugambar kan selama kita kenal..
Walau Tuhan menggariskan pertemuan kita itu 14’08’12 dalam situasi yg sebenarnya ga pernah aku ingin kan. Bahkan saat itu ga ada keberanian buat sekedar melihat dirimu yang ada dalam sebuah kotak. Mungkin hanya bisa mengantar mu ke tempat peristirahatan, ea.. hanya di depan. Aku gak mau kelihatan cengeng di depan mu, dan aku takut denga yang nama nya kenyataan, kalau ini bukan mimpi. Karena, nyampe sekarang pun berharap ini tu mimpi.
Makasih yaa,.
Makasih udah ikhlas ngasih sedikit warna di hari ku. Makasih udah jadi sahabat terbaik ku.. ^_^
Mungkin banyak hal yang rasa nya akan hilang, banyak hal pula yang akan terasa di rindukan..
Karna akan ada beberapal hal lagi yang gak ada..
*ga ada lagi yang ngejek aku takut ulat bulu
*ga ada lagi yang ngejek aku takut hantu
*ga ada lagi yg ngejek aku cengeng
*ga ada lgi yg ngejek kalau aku pamer “aku udah mandi haloo”
*ga ada lagi yang bilang “baterai ku abis” kalau di telfon
*ga ada lagi yang bilang “ayow tidur”
*ga ada lagi yang nyisih’in gratisan telfon
*ga ada lagi yang aku ejek’in karna kamu ga bs blg “R”
*ga ada lagi cerita cerita unik yang kau bagi
*ga ada lagi yang nemenin telfon kalau ga bisa tidur
*ga ada lagi yang nemenin sms apa telfon kalau ga ada temen
*ga ada lagi tempat buang keluh kesah, bahkan nangis
*ga ada lagi yg blg “semangat” saat melakukan sesuatu
Mungkin ada lebih banyak hal yang ga bisa di sebut’in satu-satu. Tahu ga, kamu tu ikhlas dengerin ocehan aku. Walau kamu ga begitu banyak bercerita, kamu ga pernah sekalipun ngeluh.

Gak tahu kenapa hari itu aku sms kamu. Dan akhir nya pun aku harus dengerin kabar mu. “Nangis”  T_T yaa, yang bisa tak lakuin, sama berdoa. Entah kenapa, rasa nya berat. Keadaan mu pun masih sama saja, masih saja tertidur. Tepat pukul 23:21 kakak mu bilang kamu dah ga ada. Sebelum nya masih berharap ini mimpi, ga nyata. Dan aku pun janji, bakal ikhlas kamu ejek ejek in. klu kamu udah sembuh.
 Tapi Tuhan berkata lain, yaa doa itu mungkin di kabulkan, doa yg aku ingin kamu cepet sembuh, ga kesakitan lagi. Dan sekarang pun kamu dah ga ngerasa’in sakit. Tepat di hari senin 13-08-12 hari terakhir yang aku ga akan pernah lagi lihat sosok kamu, di hp ku tepat ny. Walau berharap, kalau kamu udah di pindah, aku pengen lihat kamu. Ga berharap kalau aku bertemu kamu dalam situasi seperti itu.
Kalau boleh minta, ga apa apa deeh! kalau aku ga ktmu kamu, ga apa apa juga, walau pun sekedar ada sosok kamu di hape aja. Tapi kalau sekarang harus bener bener kehilangan sosok kamu, entah lah. Tuhan lebih sayang sama kamu mungkin, jadi,, dy duluan manggil kamu.
Sekarang hanya biss ngebiasa’in diri, nerima kenyataan kalu kamu sudah ga ada. Harus bisa ga nangis kalau pun teringat lagi..
Inget kan, mlm itu kamu bilang “aku nyuri start tidur dulu” kaerna biasa ny kamu yang pamitan buat tidur lebih awal, dan kamu tahu kalu aku benci kalau kamu bilang “ayow tidur de” hMmmm karena kamu kan suka tidur lebih dulu.

Mas, mas,, kenapa kamu jahat ma aq (>,.. Ngasih kesempatan ketemu, buat ngeliat’in kamu yang ga bernyawa lagi. Bahkan aku juga belum ngucap’in maaf, karna waktu kamu pergi itu bentar lagi lebaran. Ga ada juga kata-kata perpisahan yang kamu ucap kan. Semua nya, hal hal beberapa tahun itu, benar benar buat di kenang. Bahkan bentar lagi kamu wisuda. Setidak nya aku pngen denger hal itu, biar kita impas, sama sama  sudah wisuda. Desember?? Mugkin bisa jadi kado ulang tahun nanti nya kalau aku denger kamu sudah wisuda..
Perjuangan mu ga sia sia mas, walau kamu pernah bilang dapet omelan karena laporan mu salah. Tapi kamu tetap semangat, saat kamu minta doa mau ujian.
Kalau boleh minta pun, aku pengen semua ngerasa’in lebaran sama sama. Bahkan aku pernah berharap, ga apa apa lebaran ku ga ada yank spesial, asal kamu bisa ngerasa’in jg.. Sekali lagi, Tuhan berkehendak lain..

Selamat jalan ya mas heru.. ^_^
Kamu sudah ga ngerasa kesakitan lagi. Kamu lebih di sayang Tuhan, karena Dy dah manggil kaum terlebih dulu. Mungkin untuk sekarang, ga ada orang seperti mu.
Makasih yaa, sudah mau jadi sahabat ku untuk beberapa tahun ini. Makasih kamu ga pernah ngeluh’in tentang aku. Masih mau jadi tempat berbagi, walau kadang aku banyak salah, tingkah ku yang kekanakan, tapi kamu selalu jadi penyemangat setiap keputusan yang tak buat, bahkan ga pernah ngehindar kalau sifat buruk ku muncul.
Mungkin berkali-kali kata “terima kasih” pun serasa gak cukup.
 Dan “maaf” kalau ada sifat aku yang jengkel’in. Sekarang, hanya “doa” yang bisa tak kasih, dan berharap doa itu bisa sampai. Karena aku hanya mau tahu, kamu bahagia di alam sana yang sudah berbeda.

Sekarang, aku berharap, bisa jalan’ni hidup yang lebih baik, bisa inget kata kata mu untuk hidup yang terbaik. Semangat mu bakal aku terus’in. Dan tali persaudaraan ini berharap ga hanya nyampe disini. Mungkin aku ga bisa bersahabat denga mu untuk saat ini, namun bisa kulanjutkan untuk bersahabat dengan saudara mu.

Makasih, makasih, dan makasih buat Mas Heru
Hhhehehhee ini ngucapin nya ikhlas haloo, pake senyum pula \(^_^))/
Bahagia yaaa kamu disana, aku juag di sini..
eMmm,, mungkin sekarang hanya bisa nulis celotehan aku di inbox mu, walau sebenar nya aku tau, ga kan mgk terbaca oleh mu.
Dulu kamu bilang aku harus nulis kisah ku dan di tag di fb mu, karena kamu bakal baca kisah aneh ku hhhahahaa.. Nah, janji ku sekarang sudah tak penuhi, yaaa... kisah ku, kisah ku ma kamu malah. Kalau kamu baca, mungkin bakal ketawa nyampe terharu-haru, kalau gitu tak wakil’in aja ya terharu nya. Sekali lagi, ini nulis nya pake senyum loh, yakin dah sumpah ^_^ ah luweh yahh mas ya yen sedih kie. Hhahahaa kalimat mu sing paling tak sebel’i..
Ya udah y udah, sudah panjang ini cerita nya. Nulis ny aja pake kena omel gara gara ga buru2 berbuka, malah keasyikan nulis..

Salam’in ma Tuhan ya mas. Aku masih nunggu ngantri dsni, besok kalau antrian ku udah sampe, hMmmm ati2 aja kamu, bakal tak ledek’in lagi. Maka nya, buruan belajar bilang “R”
Dah yuaaaaaa  \(^^))/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar