Senin, 21 Januari 2013

I LOPE YUUH

I love you mom,
Untuk semua yang sudah mama lakuin buat aku selama 24 tahun ini,tanpa pernah mengeluh.
I love you mom,
Untuk semua cinta kasih yang tak pernah aku bisa aku balas dengan apapun dan sampai kapanpun.
I love you mom,
Yang selalu mendoakan aku agar aku selalu dalam lindungan tuhan,agar aku selalu jadi anak yang baik (Walau sebenernya ga seratus persen keinginan mama agar aku jadi anak yang baik itu terkabul).
I love you mom,
Yang selalu menjadi pendengar dan penasehat buat ku,walau aku jarang sekali mendengarkan nasehat nasehat mu.
I love you mom,
Yang selalu memaafkan kesalahan ku,yang selalu melupakan luapan luapan emosi ku yang sesaat dan sering meledak meledak.

Terimakasih ma,selama ini ga pernah aku bilang I Love you secara langsung ke mama,tapi jujur dari hati aku ucapan ini benar benar sering ingin aku bilang langsung dari mulutku.

Banyak hari hari yang kita lewati bersama ,mulai dari aku belum tahu apa apa,sampai tahu tentang Cinta.
Banyak yang tidak pernah aku ketahui lebih duluh,tapi mama yang duluh mengetahui nya.
Banyak yang tidak aku bisa,tapi mama lebih banyak bisa.

Entahlah,,
Aku ga tahu,bagaimana hidupku jika ga ada mama.Semua mama kerjain,semua mama bisa,Dan aku Cuma bisa mengeluh,marah marah,dan bikin mama kesel aja.

Mama paling hebat,mama ku yang paling mengerti perasaan aku,mama ga pernah meminta aku mengembalikan apa yang sudah mama kasih aku selama 24 tahun ini.

Aku bingung harus mengucap apa lagi,
Yang pasti sampai kapanpun mama ku tetap mama yang terbaik.

Sekali lagi,

I love you,
I love you,,

Aku ga bisa berjanji menjadi anak yang sempurna.Tapi kesempurnaan yang aku dapat dari kasih sayang ke aku selama ini,membuat aku sadar kalau yang memandang aku sempurna itu Cuma dan hanya mama.

Senakal nakal nya aku,sepesek peseknya hidung aku,sekurang kurang nya pengetahuan aku,dan sejelek jeleknya sifat aku.Mama tetep memandang aku sempurna.

Tertanda

Bayimu yang sudah 24 tahun

Putri

2 komentar:

  1. we love mama :D
    suratnya berani gak kalau dikasi langsung nanti ke mamanya? hehehe

    ikavuje

    BalasHapus