Sabtu, 19 Januari 2013

Curhatan Dari putri untuk putri

Dear say...

Jatuh cinta itu kadang gila yaa,, ga tahu sebab akibatnya,
sama kaya kegilaannya, yang kadang juga ngelakuin hal hal gila,
Mungkin ga jatuh cinta itu pada orang yang salah??
atau, ada orang yang salah jatuh cinta sama kita??

Kadang ngerasa salah, ada beberapa perasaan yang udah di buat ga jelas karena ego kita,
ingin memperjelas juga,, antara mana yang mau di perjelas, mana yang ga.

jahat yaa ?? menurut sebagian mereka yang ga tahu, mungkin YA,
ga sejahat itu juga kok, karena masih pake logika perasaan,ga tega
hMmmm,, mungkin cuma aku yang tahu alur logika itu

Nekad buat ungkapin tu terkesan konyol yaa,
tapi daripada ga di ungkapin, malah terus terusan maen konyol konyolan,
Apapun itu entar, yang penting sudah legaaa

Bahasa curhat yangn ga puitis namun membingung kan yakk ('_'))?

GALAU melanda dahh, yakin? gak yakin? sadar? kagak sadar

serba salah dah,,

yang baca pasti bingung,yang ngerti hanya aku dan kamu (Putri dan putri).
Sahabat sejati yang cintanya selalu terdengar rumit,ruwet..




♥♥  maaf,, maaf, maaf  ♥♥


 Dear yank..
Jatuh cinta Ga gila kok yank.
wong orang yang jatuh cinta itu ga ada kan orang gila?Tapi,emang iya kalau aku pikir pikir make logika,semua terlihat dan terdengar ga wajar.
Aku pernah cerita sama kamu kan yank,kalau aku pernah di bohongin sama 1 cowok berkali kali,padahal aku sudah tahu kalau dia bohong.tapi,tetep aja aku mau jadi pacar dia.Bukan 1 dua kali selingkuh ketauan,tapi berkali kali.Bukan 1 sampai 2 kali aja aku nangis,tapi berkali kali.
Kamu sempet gregetan sama tuh cowok,tapi lucunya aku masih tetep ngebela belain dia.Hmmm,aku juga minta maaf sama kamu ya yank 
Kalau jatuh cinta bisa milih,mungkin aku ga mau jatuh cinta ama dia yank,tapi mau gimana lagi.Wong cinta itu ga pernah bisa di pikir pake logika,semua datang nya gitu ajah,sama orang yang ga pernah kita duga.
Ya udah yank,ntar kita curhat nya di telepon ajah.Hihiihihiii...Kangen denger suara medok jawamu 

Putri Renata(di panggil say sama putri widya)
Putri Widya (Di panggil yank sama putri renata)

Semoga persahabatan ini abadi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar