Rabu, 16 Januari 2013

Akunya kamu dan kamu nya aku

Dear........................

Hari ini aku jatuh cinta,tapi sepertinya cintaku ini terlambat.
Mestinya aku jatuh cinta dari kemarin kemarin.
Mestinya aku merasakan perasaan ini sebelum hari hari yang sakit aku rasain kemarin.
Mestinya aku sadar,kalau inilah cinta yang paling tepat,paling terbaik yang aku jalanin duluh,dan baru kemudian aku menjalanin cinta cinta yang lain nya.

Bolehkah aku minta maaf padamu?
Karena aku sama sekali tak pernah memperdulikan kamu.
Sekali lagi,
Bolehkah aku minta maaf padamu?
Karena aku tak sadar akan keberadaan mu.

Aku Bahagia saat ini.
Aku bahagia karena kamu tidak pernah menuntut macam macam dari ku.
Aku sangat sangat bahagia.
Teramat sangat bahagia karena kamu tidak membiarkan aku sendiri lagi.

Karena kamu,aku jadi sering bercermin.
Karena kamu aku jadi sering merawat diri.
Karena kamu aku jadi sadar kalau aku mesti terlihat baik dan mempesona tidak hanya di hadapan orang lain,tapi lebih duluh di hadapan Kamu.

Kamu membuat aku meyadari waktu.
Waktu yang sudah aku buang sia sia selama ini hanya untuk cinta cinta yang palsu.
Kamulah yang membuat aku merasa kalau semuanya belum berakhir,
Karena cinta yang sebenarnya sudah menanti,AKU,KAMU untuk menjadi KITA.

Terimakasih Kamu nya aku dan aku nya kamu (Diri aku sendiri)
Terimakasih!
Mulai sekarang aku berjanji kepada kamu nya aku dan akunya kamu (Diri aku sendiri) kalau aku akan lebih banyak mencintai dan menyayangi kamu nya aku dan akunya kamu (Diri aku sendiri).

Tulisan ini dapat inspirasi dari salah satu twiit nya @ikavuje..”Mulai mencintai diri kamu sendiri,sebelum kamu merasa mampu mencintai orang lain,tapi jangan menjadi egois juga ya!!!..Maaf yaah @ikavuje kalau twiit nya sedikit ga sama..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar