Kamis, 17 Januari 2013

Hey...Kamu..!!!!!!!

Hey,
Kamu yang ada di sana apa kabarnya?
Berapa Lama kita tak bertemu dan bercanda seperti duluh.
Terakhir kita bertemu saat kamu memberikan sebuah undangan yang tak ingin aku lihat..
UUuHh undangan,
ya,undangan yang selalu buat aku takut,undangan yang selalu buatku ingin menangis,dan akhirnya aku mendapatkan nya juga.

Hey kamu yang ada di sana.
MasiH ingatkah memori tentang kita.
3 tahun aku menyayangimu,3 tahun aku berharap banyak kepadamu,3 tahun semua pahit dan manis kenangan tentang kita,sudah kita lewati.

Kamu,
masih ingatkah panggilan "JENONG"yang ku berikan padamu,
itu karena aku mensPesialKan dirimu di hatiku..
Dan aku merindukan kamu memanggilku dengan sebutan "BAWEL"

Hey jenongku.
Waktu itu,,setiap malam aku menantimu,
menanti keDatanganMu,karena saat kamu datang,aku bisa merasakan ketenangan di dalam bathinku.
Karena saat kamu datang,hatiku berasa berbunga bunga.

Dan.
jika kamu tak datang.
Aku selalu bertanya tanya..kamu kemana?
kenapa ga kesini?
ahhh,pokoknya banyak perasaan buruk yang menghantui aku..
Kamu tau,
berapa kali aku cemburu kepada wanita yang menyukaimu..
Berapa kali aku menangis karena kamu,karena aku takut kehilanganmu..
Berapa kali bingkai foto aku pecahkan karena kekesalanku padamu.
lucu yah?

Berapa banyak kejadian yang sangat buat aku kecewa,sakit hati,dan terluka karenamu.
Tp,banyak juga kejadian indah yang ingin aku ulang bersamamu hari ini.
Kalau bisa.

Banyak cara yang aku lakukan untuk menahanmu.
Banyak kebohongan yang aku ucapkan agar kau tak menjauhiku.

A'jenong..
MasiH ingat pertama kali aku kirim empek empek palembang rasa ikan,dan kamu terPaksa memakan ny karena tak ingin mengecewakan ku,esokna sampai beberapa hari kamu tidak ke kantor karena alergi di kulitmu..Dan aku baru tahu kamu alergi seafood..

Tapi,akhirnya aku nyuruh mama buatkan empek empek isi pepaya muda,yg kamu bilang rasanya kaya keju.
Tidak hanya aku yang sayang dengan kamu,mama,papa,kami semua sayang kamu.

6 bulan kamu tak ada kabar,
6 bulan kamu tak pernah menyapa mama or papaku tiap berpapasan di jalan..Cuma karena waktu itu aku kecewa.
Kecewa dengan kamu dan semua yang membuat aku sakit.
Aku tak pernah bilang,aku tak pernah cerita dan jujur a..Karena saat itu aku bingung.
Andai waktu itu aku jujur,kenapa aku diam kepadamu mungkin kejadian nya tak seperti ini.
Tapi,sampai sekarang aku tak pernah jujur dan tak mau jujur padamu.

6 bulan akhirnya membuat aku menyerah.
Aku minta maaf kepadamu via sms dan kamu jawab.."a dari duluh sudah maafin kamu"..
Dan hubungan kita kembali membaik walau tak seperti duluh..
Apalagi tepat d bulan november 2011,,aku tahu kamu sudah memilih seseorang untuk menjadi pendamping hidupmu.
AhHh,

crazy..
Ketakutan itu terjadi,ketakuTan itU benar benar terjadi.
Dan aku cuma bisa PASRAH.
Lah tahzan.
lah tahzan,jangan menangis.
Tuhan bersamamu.
Itu yang selalu aku bilang dalam hati untuk menghibur kesedihanku.
Dan,aku bersyukur.
Tak setetes pun air mata yang aku keluarkan pada saat itu.
tapi sebuah kelegaan,dan benar benar lega.
Hal yang aku takuti sudah terjadi,dan sudah aku lewati sampai saat ini.

Bohong,
jika saat ini aku bilang aku ga kangen kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar