Senin, 14 Januari 2013

Surat cinta buat post cintaku @ikavuje

LOMBA MENULIS SURAT CINTA................

Dari sebuah akun twitter yang ber uname @ikavuje,,aku tau adanya lomba menulis #30HariMenulisSuratCinta.Triiiiiing,intip intip persyaratan nya,mulai sedikit ribet.Pi yang namanya memulai sesuatu itu harus ada usaha.

Keuntungan yang pertama uname twiit aku berawalan “P” @put3rena_grasti.yang berarti pos cinta aku @ikavuje.Yang aku tahu lewat time line,kalau mbk @ikavuje itu selebtwiit yang asiiik,mention aku sering di retweet dan di balas.siapa siiiyh yang ga seneng di retweet dan di balas sama selebtwiit yang punya followers ribuan.
Sempet terakhir mention aku ke @ikavuje kalau aku mau mulai menulis surat cinta.yang di mulai tanggal 14 januari 2013 ini sampai dengan 14 februari 2013 nanti.Woooooow dadakan karena,hari ini aku belum menulis 1 surat cinta pun.tapi,karena kak @ikavuje sendiri yang bilang harus menulis dengan benar.jadi,setidaknya aku punya semangat dari pos cintanya langsung..


Semangat laaah buat menulis #30HariMenulisSuratCinta......
Buat pos cinta nya akuuh @ikavuje,,menangin aku yaaah...hiihiiiiiiiiiiiiii
*kedip kedip*..................


Tapi,jujur aku sedikit kecewa siiiyh.karena katanyakh cuma bisa sampai jam 6 sore.sedangkan aku baru bisa on line jam 7 malam.huuuuuft.....
Y udah nyoba kirim surat ajah yang pertama.dapet dari blog yang kemaren kemaren aku posting..."Langkahku:".....yang penting aku sudah nyoba.diterima ataupun tidak,yang penting ada usaha....
Semangat menulis semuanyaaakh..:* :*

Buat @ikavuje...selebtwiit yang selalu jadi inspirasi buat ku,yang timeline selalu ngena,mulai dari sindiran ketusnya,pokoknya @ikavuje selalu aku pantengin time line mu..:)

Ga tau daaah,ini bisa di sebut #SuratCinta #2 ........................................yang penting kata @ikavuje kan menulis dengan benar..:)

Oia beberapa kata kata yang aku tangkep dari time line @ikavuje

** Sudahlah, gak usah dandan berlebihan. Ntar kecewa kalau kenyataannya dia nganter yang lain dulu baru nemuin kamu....Aku pernah ngalamin hal itu,udah dandan cantik cantik,taunya ga di perhatiin ama dia,dia malah perhatiin BB nyaaakh,yang ternyata dia BBM an ama selingkuhan nya,yang baru ajah dia anterin ke terminal..:(

** Cuma seminggu manisnya, sisanya hambar......Emang bener banget,bahkan yang manis cuma di awal nya doank,kalau hambar masih mending bisa di bumbuin..ini pait,pait...(tawoon ajah di bilangin gtuu kabuuur).....

** Mulailah mencintai dirimu sendiri, sebelum merasa mampu mencintai orang lain. Tapi, bukan lantas menjadi egois....Ya kesalahan aku yang ga pernah mencintai diriku sendiri,bagaimana orang lain mau mencintai aku.kalau aku ga bisa cintai diri aku sendiri,dengan mengorbankan perasaanku untuk orang lain.

** Beraninya ngajak tidur, ngajak nikah dong. ......hihihihihhiihi..niiiyh salah satu twiit @ikavuje  yang pernah aku tulis di status fb,ujungnya malah ada yang inbox,di sangka nya aku lg nyindir mantan,padahal lagi nyindir semua orang terutama cowok yang berteman dengan aku di fb...

Sebenarnya itu tadi cuma beberapa kata kata yang ngena,banyak kok sebenarnya kata kata @ikavuje yang bikin aku jadi ikut ikutan lebih berani mengungkapkan perasaan ku,tanpa mellow mellow gituuu...:))


daaah aaah mau hesteeeeek yang banyak duluh
#30HariMenulisSuratCinta
#SuratCinta Ke2
#SuratCintaSelebtwiit
#SuratCintaKhusus @ikavuje............


Satu lagiiiii...#SemogaBisaDiPostingPostCinta
                      #Wish



Tidak ada komentar:

Posting Komentar