Kamis, 24 Januari 2013

Sahabat Maya


Dear yank,,

Hahahhhaa yang baca pasti sedikit kaget,yank? Waah si putri renata ternyata punya pacar beneran sekarang :P
Yank,panggilan khusus buat kamu  PUTRI WIDYA habis kamu punya nama panggilan sama sih,jadi kalo kamu atau aku Cuma panggil  PUT,pasti kaya manggil diri sendiri.Kebeneran kamu panggil aku nya SAY,ya udah aku panggil kamu nya YANK.Jadi,kalo di gabung SAYANG 

Aku Sadar persahabatan kita ini lucu dan unik yah?
Berawal karena uname facebook kita sama,aku jadi add kamu.
Email kita juga cuma beda dikit.Email mu yang Putri_filand@yahoo.co.id Dan Email aku Putrie_filand@yahoo.co.id (Miracle yaah).
Sebenernya yang mendasari nama belakang kita yang sama itu,karena kita sama sama suka sama Shane steven filan,salah satu personil westlife yang terkenal banget waktu zaman nya kita,sebenarnya nyampe sekarang pun semua masih  Banyak yang kenal sama westlife dan suara emas nya ayang shane.

Kita emang belum pernah ketemu secara langsung dan nyata.tapi ,komunikasi via telekomunikasi seluler hampir tiap hari.Kamu tahu semua tentang aku,aku juga tahu semua tentang kamu.
Kita selalu berbagi cerita layaknya sahabat,selalu saling curhat maslah pribadi masing masing.
Masalah masalah sudah sering kita lewati bareng,karena kamu dan aku ga pernah menutupi semua kejadian apapun.

Aku baru ngerasain persahabatan yang sebenernya tuh kaya gini.
Persahabatan yang ga pernah egois,persahabatan tulus,persahabatan yang selalu saling berbagi di saat susah ataupun senang dengan ceritanya masing masing.

Orang pertama yang tahu aku lagi seneng itu kamu,orang pertama yang tahu aku sedih juga kamu.Kamu adalah sahabat sejati aku yank,sahabat yang selalu membuat aku merasa ga sendiri saat aku sedih dan butuh tempat untuk mencurahkan perasaan aku.

Kita punya banyak persamaan.Mulai dari nama kita yang sama, nge fans sama orang yang sama,terus cerita cinta kita yang rumit,sering banget di kecewain cowok walau kadang suka juga nolak cowok.
Kita juga sama sama takut sama hantu,.Ahh persamaan kita banyak yank,tapi yang pasti kita jangan sampai jatuh cinta sama orang yang sama yah,karena aku ga mau persahabatan kita hancur Cuma gara gara cowok 

Kita juga punya perbedaan. salah satunya adalah kamu yang lebih berani mengungkapkan perasaan cintamu sama orang yang kamu cintai,sedangkan aku kuat buat menahan perasaan cintaku ke orang yang aku cintai.Inilah yang kadang membuat kamu sedikit greget.Kamu sering bilang ‘Kamu harus ngomong say’.Tapi,aku ga pernah punya keberanian kaya kamu yank.Dan gara gara itu juga aku sering banget sakit hati karena perasaan yang terpendam.

Kapan kita bisa ketemu yah yank?
Klaten sama cilegon itu ga jauh jauh amat.Tapi,kayanya tuhan belum kasih izin buat kita ketemu yah yank.
Kalo aku udah ketemu kamu,pasti rasa penasaran ini ilang.
Aku suka ngebayangin Putri klaten itu kaya apa yah?Aku lihat di foto kayanya kamu lebih kecil daripada aku.Ga hanya kecil,kamu keliatan lebih kurus dibanding aku.Tepatnya kamu mungil.Tapi,ternyata pada kenyataan nya yang mungil itu banyak makan nya.Naah,kamu itu orang nya yang banyak makan nya :P

Hahahaaaaa,,
Persahabatan ini semoga abadi yah yank.
Banyak banget impian yang selalu kita omongin.
Salah satunya keliling dunia.
Moga keinginan kita ini terwujud yah.

Persahabatan ini akan tetep jadi sebuah kisah untuk masa depan kita nanti yah.ntar kamu kalo sudah punya suami dan anak kamu cerita tentang persahabatan kita ini yah,tunjukin juga surat aku ini ya 

Seandainya saja gampang nemuin sahabat kaya kamu tapi ternyata sulit banget.Karena Cuma kamu sahabat yang bener bener sahabat terbaik aku.Andai semua orang kaya kamu,betapa bahagia nya aku yah 
Tapi,ya udahlah.
Syukur syukur tuhan memperkenalkan kita walau baru lewat dunia maya 

Semoga kita bisa ketemu yah yank di dunia nyata.
SEMOGA
AMIEN :* :* :* :*

2 komentar:

  1. kamu lebih banyak membaca lagi ya, perhatikan teknik menulis yang benar, titik, koma, dan EYD..

    terima kasih karena terus rajin menulis :D
    tetap semangat yaaa, maaf aku bawel, aku ingin kamu jadi semakin bagus tulisannya


    salam
    ikavuje

    BalasHapus
  2. iya kak.maksaih yah pos cinta aku :)

    BalasHapus