Rabu, 30 Januari 2013

G.W.S Pite :)

Tetap sabar dan tetap yakin tuhan menaruh kamu di tempat yang sekarang bukan suatu kebetulan,tapi karena tuhan punya maksud dan tujuan tertentu 
Kata kata ini sering terucap dari bibir seorang sahabat terbaik ku di bandung.
Kata kata singkat,lugas,entah kutipan yang di dapat dia dari mana.


“Kita nyampe bandung mpuuuud”.ucapan yang mendadak keluar dari bibirnya,waktu pertama kalinya aku benar benar berada di bandung.Di bus dia menepuk nepuk pipi ku,waktu bus masuk ke terminal leuwi panjang.

Pertama kalinya aku menginjakkan kaki ke bandung,ke rumahnya.
Rumah yang dingin menurutku,kamar yang aku pikir pake AC,dan semua yang dia lakuin buat aku di bandung,berasa jadi majikan dan dia pembantu sementara aku 
Aku dan dia bersahabat selama 3 tahun,persahabatan yang jauh,jarang bertemu bahkan sekarang ini sudah 1 tahun kita belum ketemu.
sahabat yang kadang menyebalkan saat sedang ada masalah karena tangisan dia di sana sering membuat aku was was.

Dia sahabat yang gila menurut ku.
kami kadang melakukan hal gila dan hal konyol.
Demi untuk memata matain seseorang yang kami curigain mengganggu ketenangan kami :P
Sedikit lebay yah kami ini.

Karena sedikit saja ada masalah pasti tangisan keluar.
Sedikit saja ada yang bikin masalah,pasti bahasa kami bakal berubah menjadi bahasa pelaku antagonis.
Rindu yuvita dwi putri astiningrum yang sekarang sedang sakit.
Entah sakit apa kamu te,Cepet sembuh saja yah te 
Aku tahu kamu Cuma butuh tati tayang kan 
hugs

Tanggal 17 febuari aku ke bandung sayooong.
Demi kamu dan demi ketemu kak Elikah vuje.
Demi pengen meluk kamu,dan denger lansung suara kak ika 
Tunggu aku yaaah bandung.
Pite.
Kak ika.
Pos cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar