Jumat, 01 Februari 2013

Antara Dosa Dan Cinta


Aku berharap sekarang waktunya aku melepas sebuah cinta.
Cinta yang aku jalani selama rentan  waktu lama tanpa pernah aku hitung.
Cinta ini memang tak pernah aku hitung.
Karena itu aku lupa.

Sudah berapa kali aku menangis karena kecewa atau karena bahagia.
Sudah berapa kali aku tertawa karena semua yang aku anggap lucu maupun indah.

Aku lupa,
Aku lupa kapan cinta yang diawali dengan sebuah rasa buta akhirnya menjadi sebuah dosa.
Aku lupa,Lupa saat di mana aku akhirnya menyukai dosa manis ini.
Aku lupa dan tak pernah menghitung berapa kali aku tersadar namun akhirnya terjatuh dan mengulangi dosa ini lagi.

Sekarang waktunya.
Waktu di mana aku harus melepas cinta,dosa,rasa,dan semua tetek bengek yang udah aku lalui dengan kamu (KITA).
Dan,
Sekarang waktunya.
Waktu di mana kamu harus tahu perbedaan antara dosa dan cinta.
Dan.
Sekarang waktunya kamu harus memilih antara dosa atau cinta.
Karena aku Cuma menginginkan dosa kita,
Dan kamu menginginkan cinta kita ternyata.

Baiknya kita sekarang berpisah ya.
Oke iya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar