Selasa, 05 Februari 2013

AKU MENCARI DAN MENANTI


Kalau di bilang aku sedang mencari.
Iya,memang iya.
Aku sedang mencari.Mencari seorang pria yang mencintai aku apa adanya.
Mencari seorang pria untuk dapat menjadi imam keluarga kecilku nanti.
Ya,Aku sedang mencari.
Mencari sosok pria yang akan di panggil “Ayah”oleh anak anak ku kelak.
Mencari sosok pria yang akan memanggil Ku “Bunda” kelak.
Mencari sosok pria yang sayang dengan aku,keluarga ku,juga anak anak ku kelak.

Aku tidak mencari pria kaya atau pria yang punya jabatan tinggi d kantor nya.
Tapi,aku mencari sosok pria yang bertanggung jawab lahir dan batin.
Yang selalu tenang saat sedang ada masalah.
Pria penyabar,pria jujur.

Aku tidak mencari pria yang sempurna,tapi aku mencari orang yang dapat menjadikan aku sempurna di mata nya.

Seandainya ada,dan seandainya dia jodohku,dan seandainya tuhan memang telah mentakdirkan aku dan dia bisa bersama hingga di akhirat kelak.Izinkan aku selau bisa dan selalu ada di sampingnya.
Izinkan aku menjadi istri yang solehah,istri yang penyabar,istri yang selalu mendoakan suaminya,istri yang mengaminin doa suaminya,yang selalu berada di belakang sebagai makmum saat suami nya menjadi imam dalam sholat.

TAPI,Sekarang aku sedang menunggu,bukan mencari.
Menunggu dalam doa,dan berusaha menjadi wanita yang baik Agar bisa terpilih oleh pria baik pula.
AMIEN,
ALLAHUMMA AMIEN,
AMIEN YAA ROBB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar