Selasa, 12 Februari 2013

Surat untuk istri mantan pacarku

Surat untuk istri Mantan pacarku.

Apa kabar kamu si perebut,si penikung yang kejam.Namun,akhirnya menang.

Aku tak tahu di mana perasaan mu waktu duluh.Perasaan yang dapat aku bilang teramat kejam.Kamu tidak seperti wanita lain pada umumnya.Wanita yang biasanya takut menyakiti wanita lain.tapi,kamu dengan terang terangan melakukan apa yang di sebut peran antagonis dalm sebuah sinetron.

Saat pertama kali aku tahu kehadiran mu.Sungguh aku tak pernah menyangka.Aku kira,kamu wanita sopan,bijak,cerdas,dan baik hati.Tapi,ternyata kepolosan,keluguan,dan kepura puraan mu benar benar telah menipu aku.
Kamu dengan mudahnya masuk dalam hubungan kami,masuk dalam permasalahan kami.kamu datang selayaknya dewa penyelamat.tapi,ternyata kamu sebenarnya adalah penjahat berselimut.
Kamu bilang kalau semua akan baik baik saja,saat aku merasa hubungan ku dengan pacarku mulai dalam masalah.Kamu meyakinkan aku,seolah olah kalau kamu akan membantu menyelawatkan hubungan ku dengan pacarku.
Namun,lambat laun semuanya terungkap.
Ternyata apa yang kamu bilang selama ini dengan apa yang kamu lakukan selama ini tidak sama.
Dengan mudahnya kamu memutarbalikkan cerita.Dengan mudahnya kamu berdusta.Dengan mudahnya kamu melakukan dosa.Dosa yang sama sekali tidak pernah kamu akui.
Kamu bilang ini takdir.
Takdir?apa sekejam itu juga kamu melakukan nya.
Melakukan kebahagiaan untuk dirimu sendiri.
sementara kamu tahu.Aku di sini terluka,sakit hati mendengar apa yang terjadi ternyata.
Kamu pikir setelah kamu menikahi pacar aku semuanya akan selesai?
Tidak.
Sama sekali tidak.
Yang terjadi setelahnya bukan seperti cerita sinetron.
Karena apa?Karena tuhan tak kan membiarkan makhluknya yang teraniaya terus tersiksa dan terluka.
Dan sekarang aku bisa melihat apa yang terjadi.
Aku bisa tahu apa yang sudah terjadi.
Dokter memvonis mu.Kalau kamu tak kan bisa punya anak.Kalau kamu selamanya tak kan bisa memberikan keturunan untuk suami mu.
Dan ternyata apa?Suamimu malah mencari peermpuan lain yang bisa memberikan nya keturunan.
Dan sekarang aku tahu.
Kalau ternyata kamu sudah di madu.

Congrats..Kamu sudah merasakan apa yang sudah pernah aku rasakan.Bahkan mungkin ini lebih sakit dari apa yang pernah aku rasakan.
Semoga kamu sadar dan menyadari.Kenapa kamu berada di posisi ini karena apa?
Karena kecurangan dan kejahatan mu duluh.


Dari orang yang duluh pernah kamu anggap sebagai sahabat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar