Kamis, 14 Februari 2013

Surat putus

Surat putus

Akhirnya Semua sudah musnah sayang.
Cerita kita mulai yang tertulis maupun yang tidak tertulis.Yang kita ingat maupun yang sudah kita lupa sengaja atau tidak sengaja.

7 tahun yang lalu.
Saat aku masih remaja dengan umur  17 tahun.Pertama kalinya aku menegenal cinta,pelukan,kecupan kening,ataupun ciuman pertama.
Saat indah yang memang hanya menjadi kata bukan kenyataan.

Aku harus berbohong kepada mereka.
Aku harus pura pura bercerita tentang kebahagiaan hubungan kita kepada mereka yang ingin tahu.Padahal di balik cerita bahagia.Yang aku dapat dari mu Cuma Luka.

Sekarang aku ingin putus.
Setelah aku merasa memiliki tempat selama 7 tahun.
Aku memiliki kamu selama 7 tahun.Walau aku hanya dapat memilikmu saat kamu ada bersamaku,karena saat kamu dan aku sedang tidak bersama.Sepertinya kamu lupa kalau kamu milik aku.

Jadi,
Jangan halangi aku.
Aku ingin putus.
Jangan tahan aku.
Karena aku tetap ingin putus.
Jangan bilang maaf dan mau berubah.
Karena sekali lagi aku tetap ingin putus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar