Jumat, 01 Februari 2013

Kakak Biduan

Untuk si tukang post ku..

Hai kak ika.
Terimakasih yah,karena sampai hari ini,kakak masih baca surat cinta nya aku.
Aku seneng banget ada #30HariMenulisSuratCinta.Sebenarnya aku pengen nya lebih dari 30 hari kak, karena semenjak ada pos cinta,,Aku jadi aktif nulis nulis surat buat nyenengin rasa hati aku yang memang sedang nyungsep ga jelas saat ini.

Mungkin dari awal kakak bosen baca surat cinta aku,yang isinya memang kekecewaan dan kesedihan semua.
Yah,memang kebetulan aku adalah korban putus cinta di awal tahun 2013.
Biasanya yang aku lakuin Cuma nangis nangis dan dengerin musik musik mellow.tapi,entah kenapa aku sekarang jadi seneng nulis nulis dan ungkapin perasaan aku dan di kirim ke pos cinta.Blog aku yang tadinya ga terawat dan banyak sarang laba labanya,Sekarang mulai terisi dengan cerita cerita aku sendiri.
Ternyata menulis itu terapi.
Dan aku baru menyadari nya saat ini.

Kak ika,di setiap komentar kakak di blog aku,Kakak selalu kasih aku kata semangat.Semangat menulis,semangat untuk ga sedih lagi.
Aku kadang iri sama kak ika,kakak sepertinya selalu ceria,ga pernah sedih.Aku boleh minta tips nya..he.he.he.he.

Aku ingin banget ketemu kak ika.
Aku pengen lihat kak ika secara langsung dan pengen tahu,bener ga sih kalau kakak itu bawel.
Aku juga pengen denger langsung suara kakak,kan denger denger kakak biduan nya pos cinta 
Buat kak ika,makasih yah,seandainya saja #30HariMenulisSuratCinta bisa di ganti menjadi #360HariMenulisSuratCinta 

Oh  iya,aku juga minta maaf ya sama kakak,karena aku rajin jadi stalking time line kakak,habisnya kata kata kakak di time line bikin gemes dan ngena banget..he...he..he..he..

1 komentar:

  1. sampai ketemu di gathering ya..
    eh kamu nyadar gak aku gak pernah komplen loh, padahal kamu selalu salah format mensyennya :D tapi aku diemin aja karena kamu rajin banget nulis. aku salut dan bangga banget jadi tukang pos kamu.


    aku juga sering sedih, tapi aku percaya kalo kita nyemangatin orang lain, kita juga bisa ikut semangat. jadi tetap semangattt yaaaa :D


    salam
    -ikavuje

    BalasHapus