Rabu, 13 Februari 2013

Surat Cinta Untuk Cinta


Rasa terbujur kaku saat dy mlai tak ada
Saat namanya sudah lenyap terbawa janur kuning
Saat suaranya sudah tak semerdu yang ku kenal
Saat ucapannya tak seharusnya bisa Aku percaya lagi

Tuhan kenapa KAU kenalkan Aku dengan org yg begitu sempurna
Tanpa sediktpun Aku mampu melihat di sekitarnya
Ku yakin rencana-MU lebih indah, Aku yakin itu
Saatnya Aku benar2 bangkit & mencari jawabnya

Ya CINTA kata yang terbentuk dari 5 huruf
Apa itu,apa itu????
Ribuan halaman, Ribuan lirik, Ribuan syair Aku baca
Ku tatap ribuan kalimat CINTA itu dengan termenung
Rasa tersungkur malu ternyata aku salah mengartikannya
Sebuah kata singkat yang sangat mematikan ternyata bukan itu
Cinta adalah sebuah kasih sayang yang tak pernah tergambar jelas
Sebuah belaian kasih yang kadang tak pernah sampai tapi nyata ada
Ku tutup mataku perlahan Aku bayangkan aku belum ada di dunia ini                                                          

Saat Aku masih ada dalam perut Ibu ternyata CINTA sudah Aku dapatkan
Ya saat Ia rela bersakit - sakit menahan tendangan - tendangan dari Aku
Saat Ia benar - benar merasakan sulitnya tidur dengan nyenyak karena Aku
Oh, Tuhan kenapa Aku bodoh sekali tak pernah menyadari CINTA- Nya
 Ya CINTA bukanlah makna yang tertulis saat Kita mengenal seseorang di usia remaja

Cinta adalah keadaan dimana kita merasa nyaman dan di lindungi
Keadaan di mana kita merasa bahwa kita mampu berdiri di bawah terik matahari
Saat kecil sudah banyak keinginan Kita kepada Orang tuaDan tak ada satup Orangtua Pun yang rela anaknya menangis Beliau selalu berharap melengkapi apa yang kita inginkan
Hanya 1 jawaban yang tepat "KEADAANLAH" yang tak memungkinkan

Dari sebuah kata Keadaan Aku mulai belajar tentang CINTA mereka
Cinta yang tak akan lekang oleh waktu dan tak tak akan terkikis oleh banyaknya luka
Keadaan mengajarkan bagaimana Aku harus mulai beranjak dari Aku yang lugu
Dari Aku yang tak pernah bisa menatap mata seseorang saat berbicara

Terimakasih Ya ALLAH SWT sampai detik ini tak sedikitpun Aku kekurangan CINTA- MU
Cinta yang bukan terbayar oleh sebuah materi atau sebuah ucapan "SAYANG"
CINTA yang selalu nyata saat Aku lelah karena kesibukan yang membebaniku
Saat masalah muncul lebih berat dari pada permainan loncat tali

CINTA bukan hanya tergambar untuk seseorang yang melakukan komitmen antara Kita
Cinta adalah sebuah lukisan kehidupan yang di lengkapi dengan berbagai macam warna
Dan setiap warna memiliki nilai pandang dan nuansa yang berbeda
Di setiap langkah perjalanan kita "CINTA" akan selalu ada dan tak akan pernah hilang

Saat kita mampu melakukan apa yang kita bisa dan membuat Orang lain tersenyum
Saat sebuah keadaan yang memiliki ruang batas yang sangat sempit namun mampu membuat kita merasa damai
Saat dimana kita mampu bercanda riang di tengah kejenuhan kita melakukan aktifitas
Saat dimana kita sedang terbujur kaku dan tanpa sadar TUHAN mengirimkan seseorang yang lebih baik untuk melengkapi HIDUP kita

Ternyata HIDUP terlalu Rugi jika hanya di habiskan untuk mengeluh
Terlalu singkat jika hanya di habiskan untuk menangisi yang tak pernah di takdirkan untuk Kita miliki
Terlalu terbuang sia - sia jika hanya di isi dengan aktifitas yang merugi
Karena HIDUP adalah CINTA yang tanpa batas, karena HIDUP adalah Anugerah yang tak ternilai

Dimanapun Kita berada TUHAN akan selalu membawa Kita ke tempat yang kita Mau
Saat Kita mau berusaha menjadi apa yang Ia harapkan di bumi ini
Saat semua impian dan harapan kita selalu kita ukir di atas kertas putih dan sampai kapanpun akan selalu putih
Saat semua yang kita miliki akan sedikit demi sedikit hilang dan terganti dengan yang baru

Jangan pernah mau di butakan oleh sebuah CINTA yang tak nyataKarena Kita adalah sebuah makhluk yang tercipta karena CINTA
TUHAN begitu baik dan tak ada satupun yang mengalahkan CINTA- Nya
Orang Tua begitu tulus dan tak akan ada Orang yang mengalahkan kesetiaanya

Aku selalu berharap aku dapat lebih banyak mengartikan apa itu "CINTA"
Aku ingin lebih memaknai ada apa di balik kata CINTA yang tak sedikit merusak hidup seseorang
Aku selalu ingin berjalan dengan keadaan aku memiliki CINTA dalam hatiku
Aku selalu ingin menggapai semua yang Aku inginkan dengan CINTA yang tak kurang setiap harinya

Aku CINTA keadaan dimana Aku mampu berdiri walau tak begitu tegap
Aku CINTA hidupku yang kadang tak selalu di warnai dengan senyuman
Aku CINTA apa yang aku punya walau terkadang tak terpenuhi
Karena AKU CINTA semua yang ada mengisi hari - hari Ku

Karena AKU CINTA apa yang ada di belakangku
Karena AKU CINTA  apa yang ada di depanku
Karena AKU CINTA apa yang ada di sampingku
Dan, Karena AKU CINTA apa yang ada di sekeliling Ku
Terimakasih Untuk CINTA, Aku CINTA kamu CINTA 

Jangan pernah ragu di manapun BUNGA berada pasti akan tetap jadi Bunga
Dan di manapun berada CINTA pasti akan tetap jadi CINTA
Jangan pernah sedikitpun kehilangan rasa CINTA Karena CINTA adalah kebutuhan

Salam semangat CINTA, Karena Aku CINTA kamu CINTA,,,,, ^_^

Hongkong, 13 febuari 2013

Rosse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar