Rabu, 13 Februari 2013

Putih _ Biru with lope

Untuk si pemilik wajah nan tampan,yang namanya tak boleh aku sebut.

Kamu,,
Seseorang yang hanya bisa aku lihat dalam kediaman,tanpa berani aku menyapa,tanpa berani aku menatap mu secara jelas.
Saat itu kamu dan aku menginjak di sekolah menengah pertama,saat di mana aku benar benar merasakan rasa yang dapat di sebut kagum.Aku mengagumimu,sosok tampan dengan penampilan yang rupawan,juga pintar.
Saat pertama kamu dan aku berada di kelas yang sama.Saat pertama kamu duduk di bangku paling depan dan tepat di ujung.

Aku masih ingat nama panjangmu,aku masih ingat wajah tampan namun lugu,aku masih ingat senyum rupawan mu walau sebenarnya bukan untuk aku.Andai saat itu senyum itu untuk aku,mungkin aku adalah orang yang paling bahagia.
Kita sekelas selama 1 tahun,tapi sepertinya kamu tak pernah kenal dengan aku.Jarak bangkuku dan bangkumu pun dekat,hanya berjarak beberapa bangku saja.Dan aku pun masih bisa melihat jelas,saat kamu sibuk mengerjakan soal matematika yang membuat ku amat menjemukan.Aku masih ingat,kamu orang yang pertama selesai mengerjakan soal,dan dengan santai nya kamu menggoda teman di belakang bangkumu.Aku pun melirik ke arah mu,dan saat kamu melihat ke arahku,aku kembali melihat ke angka angka dan rumus rumus yang menjemukan.

Kamu murid pintar saat itu,dan wajar kalau aku kagum dengan mu.Tapi,sayang kamu terlihat sangat pemilih dalam berteman.Kamu satu bus dengan ku,tapi kamu tak menyapa ku.Dan aku hanya terdiam malu,ciut,juga takut.

Kamu tak hanya tampan,pintar,dan menawan.Tapi kamu adalah anak orang berada.Kamu sepertinya beruntung terlahir di keluarga mapan.Kamu adalah orang yang memang beruntung.

Aku masih mengagumi mu saat itu.walau 2 tahun berikutnya kamu tak lagi sekelas dengan ku.Walau 2 tahun berikutnya kamu hanya bisa aku lihat saat istirahat,saat di kantin,saat di perpustakaan,saat kamu lewat depan kelasku,dan saat aku mampir ke kelasmu,dan yang terakhir juga paling berkesan adalah saat acara perpisahan sekolah kita.
Untuk pertama dan yang terakhir kalinya,kamu menyalami aku.Entah sadar atau tidak kamu dan aku saling memegang tangan.Dan setelah itu sampai 11 tahun kemudian..Kamu dan aku tak lagi bertemu.Padahal kita 1 kota.

11 tahun,namun kekaguman itu tidak pernah berhenti hingga sekarang.Hingga saat 2 tahun lalu aku melihat fotomu di facebook.Saat dimana aku tahu ternyata kamu sudah mulai berubah.Dengan wajah yang lebih berwibawa dan kamu bahkan terlihat sangat tampan untuk sekarang ini.
Wajah polosmu sudah berubah,namun sepertinya sifat angkuhmu masih terlihat.Aku berteman dengan mu di facebook.Dan kamu sama sekali tak pernah menyapaku seperti teman teman ku lain nya.
Padahal aku masih ingat jelas semuanya,bahkan nama panjang mu pun aku masih hapal.
Dari facebook pun aku tahu kalau kamu sudah punya pacar.Tanpa aku sadari ternyata kalian berpacaran sejak masih SMP.Berarti selama itu aku mengagumi kekasih orang ternyata..Ahhh bodoooo......!!!!!!!!

Dan wanita itu sangat cantik,pintar,juga sepadan dengan mu pastinya.Berarti waktu duluh kamu suka berdiri di pintu kelasku karena kamu sedang menyukai dia.Yang ternyata teman angkatan ku yang kelasnya berada di sebelah kelasku.

Baru baru ini aku mendapata kabar dari facebook juga.Kalau kalian akan menikah.Selamat ya...!!!!!!!!!!
Aku hanya pengagum mu kok,bukan pengganggumu.
Kamu memang pantas dengan dia.Dan aku turut bahagia untuk ini.

Salam dari pengagummu
Febuari,2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar