Jumat, 01 Februari 2013

Surat Dari Seorang Murid

Surat ini aku tujukan untuk Orangtuaku. Namaku Neng Hira, aku Śαγαπğ sekali dengan mereka yaitu Mama dan Papa yang sudah merawatku. Aku sangat berterimakasih sekali karena sekarang aku sudah besar, sudah umur 9 tahun Kelas 3 SD. Aku ingin terus belajar agar cita-citaku tercapai, aku berusaha menggapai cita-cita untuk Mama dan Papa.
Aku teringat peristiwa yang membuatku bahagia yaitu ketika ulang tahunku ke 8 pada tahun lalu. Mama sama Papa memberi kado untukku, lalu mereka mencium pipiku. Lalu aku memeluk mereka sambil berkata aku cinta mama papa, aku Śαγαπğ kalian.
Ma, Pa jika cita-citaku tercapai aku janji aku akan mendaftarkan mama papa pergi ke tanah suci. Amin. I love u ma..pa..


Neng Hira Maharani, 9thn

ini tulisan asli muridku, dia bisa nulis semenjak aku sering menyuruh dia mengarang sesuai tema pelajaran. Keliatan bahasa anak2 masih kaku dan sepengetahuannya dia :D

1 komentar:

  1. haii Neng Hiraa :D wahh, kamu guru sekolahh dasar ya? :D SD di mana itu?


    salam buat semuanya
    terima kasih untuk semangatmu yaa

    salam
    ikavuje

    BalasHapus