Jumat, 22 Februari 2013

RINDU INI MASIH BUATMU "UTUH"

Rindu ini memang masih buatmu.

Buktinya,sampai saat ini pun aku masih memimpikan kamu dan mengkhayal juga mengenang dirimu.

Kamu tahu?


ga muda merubah rasa cinta menjadi rasa benci.
Walau berkali kali kamu menyakiti hatiku,walau berkali kali kau meremukkan hatiku,dan membiarkan aku sendiri memungut kepingan kepingan nya.



Kamu tahu?


saat di mana kamu sedang tertawa dengan nya,disini mungkin aku sedang menderita karena cinta ku.Karena rasa yang membuatku mendadak jadi manusia yang bodoh sepertinya.

Aku memang bodoh.

Mana ada perempuan yang mau menjadi orang kedua selama 7 tahun lebih tanpa sebuah ikatan.Mungkin hanya beberapa yang mau seperti aku.Tapi,kalaupun ada..Tak sepenuhnya mereka seperti aku.
Mereka lebih menginginkan cinta kamu sepenuhnya untuk mereka,sedangkan aku tidak seperti mereka.
Aku lebih bahagia jika kamu bahagia,tanpa perduli perasaan aku dan membiarkan nya hancur seperti sekarang.

Ya tuhan,berapa kali aku menulis semuanya ini.
Namun, memang sulit aku melupakan semuanya.Sebentuk kesedihan yang sering aku rasakan,sebentuk rasa sakit yang sering membuat ku merasa jemu.


Tapi,aku rindu itu.

Lantas,mesti sampai kapan aku seperti ini.Menanggung semuanya.Menanggung rasa untuk membendung perasaan rindu yang sudah bocor dan butuh penampung lagi?


'Sampai kapan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar