Senin, 18 Februari 2013

Gathering #3OHariMenulisSuratCinta

Syukur dan alhamdulillah banget.Akhirnya kemarin guwe bisa juga ikut gathering #30HariMenulisSuratCinta di bandung.

Awalnya susah banget dapet izin dari papa.Maklum si papa protected banget sama guwe.Padahal jarak bandung sama cilegon ga jauh kok,Cuma di tempuh selama 5 jam.Dan ini juga bukan pertama kalinya guwe ke bandung sendiri.

Dan setelah guwe ngeyel juga kekeuh.Papa tetep ga ngasih izin.Tapi,guwe tetep aja berangkat.Di sana guwe nginep di cimahi.Dirumahnya si pite.Dan pite juga yang nganter guwe nyampe ke cihampelas,acaranya memang di Brick & wood cihampelas 96,bandung.Yaah,selama 1 jam kita muter muter cihampelas,karena si google maps yang ada di mobil bener bener ga bisa di ajak berteman hari itu.
Tapi,untungnya sampai di acara,setengah jam sebelum acara.On time banget kan?

Di sana ga ada yang aku kenal.Panitianya pun ga ada yang aku tau face nya.pi untungnya kesan pertama ketemu panitianya yang lagi siap siap buat acara gathering itu bikin aku ngerasa nyaman.

Di sana aku ketemu sama teman baru yang datang nya juga lebih cepet sih. Dia orang asli bandung,Nama nya @odet_rohmah.kita sempet ngobrol ngobrol berdua.Kebeneran si odet orangnya asik dan cantik juga 
Ga lama datang lagi 1 teman dari jakarta,namanya wulan.Wulan juga asik anaknya.Bahkan,dia juga foto fotoin aku juga odet.
Kita bertiga sempet foto bareng buat twitpic #BahagiaTanpaJeda #30HariMenulisSuratCinta.Seneng juga,langsung ketemu temen baru yang baik dan lansung akrab kaya gitu...(Semoga kita bisa ketemu lagi yaaah)..

Terus seseorang yang aku tunggu tunggu pun datang.Tukang Pos kesayangan aku,selebtwiit idola aku @Ikavuje.Hmmmpthh,kak ika langsung ke meja aku loh,dia cium pipi aku,dan juga ngobrol sebentar di meja aku.kak  ika itu cantik,ramah,dan gayanya bener bener aku suka 

Naah penampilan kak ika yang aku tunggu tunggu.Kak ika nyanyi beebrapa lagu yang ada di album #Mendung.Soud cloud nya yang suka aku puter kalau lagi ngetik surat.Suara kak ika bikin aku pengen nangis.Jujur,pas kak ika nyanyi itu,aku berasa lagu berada di kafe romantis dan sama pacar.Eman yaaah #Thevuje itu keren dan kak ika itu mak nyeeees deeh 
Sebelumya aku juga maju ke depan loh,gara garanya di dompet aku ada foto orang yang paling aku sayang.Yang lain pada foto berdua pacarnya juga sahabatnya ada di dompet.Kalau aku foto aku sendiri dan foto mama sama papa .Yeayh akhirnya dapet voucher axis 100 ribu.
Sebenarnya aku nyesel banget kenapa ga tuker aja ya,voucher sama kaset cd nya kak ika yang #Mendung #thevuje.
Ditambah lagi penyesalan adalah karena aku ga sempet foto sama kak ika 
Yaah mungkin lain waktu aku bisa ketemu lagi sama kak ika,dan bisa foto bareng sama kak ika.Semangat....Moga ada acara kaya begini lagi deh....
Yaah pokoknya happy benget kemarin di bandung.Di tambah aku punya sahabat yang baik banget Pite.Juga temen aku yang baik irna yang dandanin aku sebelum dateng ke gathering.

Yaah,ternyata manusia itu ga bisa hidup sendiri yaaah....

Terimakasih yaah robb.
Dari 2 hari kemarin aku belajar banget.Kalau hidup itu ga bisa sendiri.Dan di manapun berada,kita pasti butuh seseorang yang menemani kita.Bukan hanya pacar.Tapi orang tua,sahabat,teman baik,teman baru,atau orang orang yang kita kagumi.
Dari 3O HARI MENULIS SURAT juga aku belajar.Kalau aku memang punya dunia sendiri.dunia yang aku miliki itu mungkin berbeda dengan sahabat ku atau orang terdekat ku.Tapi,dari dunia aku juga,dunia tulis menulis,dunia membaca,dunia mencintai setiap huruf,dunia merangkai kata kata,Aku bisa menemukan jati diri aku.
Dan dari acara gathering kemarin.Aku menemukan dunia ku.Dan semoga aku bisa terus menulis.Belajar,belajar dari pengalamn hidup sendiri,dari pengelaman pengelaman mereka yang ada di dekatku juga sekitarku,belajar dari orang orang yang lebih tahu juga lebih pintar di banding aku.

Semoga aku bisa kaya mereka.
Bisa kaya kak ika,bisa kaya bosse @poscinta dan semua panitia nya.Juga bisa kaya peserta lain nya.
Bisa kaya mbk jenny jusuf,bisa kaya dewi lestari,dan semua penulis hebat lain nya.Semoga  SEMANGAT

INI adalah Langkah awal aku menuju impian ku,semoga ga setengah setengah....
#BAHAGIATANPAJEDA
#30HARIMENULISSURATCINTA

yeayh...








Bandung,17 febuari 2013



Tidak ada komentar:

Posting Komentar