Rabu, 13 Februari 2013

Maaf yaah undangan Merah berpita

Untuk sebuah undangan pernikahan yang pernah aku sobek Aku minta maaf.

Entah kenapa malam itu aku menjadi sangat sensitif dan mendadak antagonis.Sebenarnya bukan kamu yang salah.Kamu hanya sebuah undangan pernikahan bewarna merah dan berpita.
Dan kamu bukan pertama kali nya aku terima.Biasanya aku sering menerima undangan mulai dari warna warna kuning,biru,hijau,peach,ungu ataupun warna merah sepertimu.
Corak mu pun tidak beda jauh dengan undangan yang biasa aku terima.Sepintas aku melihat corok kupu kupu dan sepertinya ada corak bunga juga.
Pita mu pun tidak keriting,tapi sangat manis.Bahkan pita itu membuat kamu terlihat manis.Dan sepertinya tidak beda dengan pita pita di undangan yang biasa aku terima.

Tapi,entah kenapa.Mendadak aku benci dengan kamu.
Setelah aku menerima.Aku hanya melihat sekilas.Dan aku hanya melihat sepintas warna merah mu,pita putihmu,dan corak corak mu.
Tapi,entah kenapa setelah itu.Aku mendadak antagonis dan jijik melihat mu.Aku tak membuka mu dari plastik,tapi aku malah merusak kamu,menyobek kamu dengan kasar dan langsung membuang mu ke tempat sampah.

Kepada undangan yang sudah aku sobek.Aku minta maaf..
Aku Cuma tidak kuat menatap tulisan nama di dalam nya.Nama mantan pacar ku dan sahabat ku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar