Selasa, 12 Februari 2013

Kakak biduan Part 2




Aku bingung ngasih judulnya kak.Tapi yang pasti surat ini buat kakak.Sesuai tema ucapan terimakasih buat pos cinta ku 

Kakak yang masih berada di tumpukkan surat surat dari p.Q.r.s.T.....semoga selalu semangat buat jadi tukang pos sampai hari terakhir besok.
Oh ya,aku baru tahu ternyata selama 30 hari aku salah format dalam pengiriman seurat cintanya.Sebenarnya aku menyadari,tapi karena kakak tidak pernah bilang kalau “SALAH” aku jadi ga membenarkan.Etapi sebenarnya bukan karena itu kak.Tapi,karena ak takut kelebihan karakter dan jadi ga bisa terkirim mention nya kak.Jadi,maafkan aku yah kak 

Aku salut sama kakak.Karena semua surat di baca satu satu dan teliti lagi.Bahkan tulisan yang tanda bacanya salah seperti aku pun di perhatikan.Aku memang kebiasaan dengan tanda baca yang salah dan EYD yang juga salah.Tapi,aku berusaha dan terus terusan belajar.
Aku juga suka minta @Putriaryaa unyuk kasih saran tulisan aku sebelum di kirim ke kakak.Dan aku juga berusaha untuk memperbaiki tanda bacanya juga EYD nya supaya terlihat ada perubahan nya.

Dan sekali lagi aku juga minta maaf sama kakak.Karena aku suka banyak tanya di twitter.Habis,aku ngetwiitnya juga ga make laptop atau hape modern,Aku pake N 7610.Yang kadang lola banget loading nya.Padahal Cuma mau cek apa sudah kakak fav atau belum.
Aku juga suka bolos dalam menulis surat bertema.Karena laptopnya ga punya modem.Jai,harus ngandelin wifi fasilitas kampus.Mangkanya aku neg post isi blog yang lama seringnya ke kakak
Besok adalah hari terakhir,dan hari minggu nanti gathering.Aku niat banget ke bandung buat acara ke gathering.Padahal untuk dapet izin dari papa itu susah banget.Tapi,aku niat banget mau ketemu sama kakak 

Aku juga pengen foto bareng sama kak ika loh.Boleh yaaah 
Tapi,jangan kaget kakak kalo motonya make kamera hape jadul aku yang N7610.Hee 
Matur nuwon sangat ya kak ika.Terimaksih banyak.Semoga ada acara seperti ini lagi.Biar aku jadi tetep semangat buat menulis 

Aku ada puisi buat kak ika juga.

                                       Tukang pos ku seorang biduan

SI cantik Elika
Yang cantik wajahnya waktu di foto dan semoga seperti aslinya juga.
Punya suara bagus dan punya kekonyolan yang kadang menghibur para followers nya.
Sekali lagi namanya ika,Elikah....
Pintar sepertinya,Dan semoga di nyata pun dia pintar.
Semoga aku bisa bertemu dia

SEMOGA SEMOGA...

Entahlah ini puisi atau bukan.
Semoga ketemu yah kak ika.Terimaksih.kamsiaaaaah.... 

1 komentar:

  1. maafin aku ya kalau sering bikin salah juga selama bertugas jadi tukang pos.

    terima kasih ya suratnya, aku senang sekali jadi tukang posnya kamu, semoga bertemu di gathering nanti yaaaaa :D


    salam
    ikavuje

    BalasHapus