Selasa, 05 Februari 2013

Yang Aku Kangen In

Yang aku KANGEN in

Ternyata Nahan Kangen itu benar benar nyesek.
Rasanya kaya makan tapi ga langsung minum,Seret gitu.
Rasanya kaya lagi pengen kentut,tapi di tahan karena takut suaranya terdengar menjelegar.
Rasanya kaya bernapas tapi hidung tersumbat.
Pokoknya serba salah dan luar biasa menyiksa.

Apalagi kalau kangen nya sama kamu.
Yang jelas jelas ga boleh lagi aku kangenin.
“Warning,dan ga boleh boleh sangat”.

Kenapa sih ga boleh?
Kenapa ya?
Kenapa sih?

Ahh,ga perlu di jelaskan.Walau kata orang kalo kangen mantan itu ga dosa,tapi kalo mantan nya sudah punya pacar,rasanya ga etis ajah.Dan,lebih tepatnya bakal jadi percuma dan sia sia.
Kitanya sudah kengen berat,kitanya sudah nyiksa rasa buat bisa ketemu,tapi ternyata ada kertas kuning tanda peringatan.huuuft.

Dan saat ini,
Aku lagi berat beratnya nahan itu.Nahan rasa yang sebenarnya ga dosa kalo di lepaskan tapi, bakal jadi penyakit baru berupa kekecewaan.

Yaaa Sudahlah,
Aku Cuma bisa nulis dan berharap kamu baca dan tahu.
Kalau sebenarnya aku kangen banget sama kamu.
Pengen sih kirim mention di twitter atau kirimin kamu surat cinta atau surat kaleng.
Tapi,bahaya juga kalau sampai pacar kamu yang baik hati,yang biarin kita selingkuh kemaren itu tau kalau aku masih kangen kamu.
Dan aku,sebagai cewek yang ga kalah baik hatinya,ga akan ngelakuin hal bodoh dan egois kaya gitu.

Aku kangen kamu.
Kangen sangat dan kangen dahsyat.
Sering sering donk buka twitter atau blog aku.
Biar kamu tahu tentang aku,tanpa perlu kita saling komunikasi.
Karena aku juga gitu,tiap pengen tahu kamu.
Jalan bermacam macam nya Cuma pinjem BB sahabat aku,buat pengen tahu status BBM kamu,dan kadang kirim PING ke kamu sebagai tanda aku sedang stalking,dan kamu tahu juga pengirim Ping Itu aku,walau dengan BB sahabat aku.
Aku juga suka cek Time Line kamu,walau semua nya kosong melompong,Yaa kamu memang ga pernah nge twiit apapun,karena dari duluh isi time line kamu Cuma aku,dan bio nya pun masih location : in heart my hun hun @Put3Rena_Grasti.Tapi ,kamu juga pasti stalking Time Line Twiiter aku kan? Nah lo ketahuan :P

Habisnya, masa kamu tahu kalau sekarang aku suka sama lagunya Adelle yang judulnya “Don’t you remember”,bahkan kamu sering jadiin itu status BBM kamu,dan lagu nya Marron 5 “One More night”juga,Sampai tuh lagu kamu jadiin nada tunggu telepon kamu,waktu aku iseng missed calling kamu dengan privat number,karena Cuma pengen denger suara kamu yang “Hallo”.
Dan yang paing lucu, waktu temanku tandai foto jam tangan yang aku pesan d twitter. Pic BBM kamu, terlihat jam tangan kamu juga sama dengan jam tangan aku yang baru aku pesan via on line shop.

Huuuh,ya sudahlah,yang terpenting kita saling tahu keadaan masing masing.
Rasa kangen kamu,ataupun rasa kangen nya aku.
Cukup kita simpan masing masing aja ya 
Apapun itu,kita sudah pilih jalan yang terbaik.
Untuk kita,hubungan kita,masa depan kita,dan semua yang memang hanya menjadi sebuah Kenangan.

When will I see you again?
You left with no goodbye, not a single word was said,
No final kiss to seal any seams,
I had no idea of the state we were in,

I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong,
The more I do, the less I know,

But I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Gave you the space so you could breathe,
I kept my distance so you would be free,
And hope that you find the missing piece,
To bring you back to me,

Why don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When will I see you again?
(DON’T You remember,,Adelle)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar