Senin, 04 Maret 2013

Tulisan Kecil antara kita


Lilin kecil sinarmu pancarkn harapan,,,
Jangan kau hilang jangan kau pergi,,,
Takkan teringkari msa ini dan yg akn dtg,,,
Tak kan pernh sesali menghentikan lngkh2 kita,,,

Sejauh mata memandang,,,
Sejauh harap yang terus mengalir,,,
Sejauh asa yang selalu terarah,,,
Dan sejauh tujuan yang kita mau,,,

Warnamu beri aku sedikit pny cerita,,,
Mengukir cerita yang hanya milik kita,,,
Mengukur perjalanan melalui canda tawa kita,,,
Aku adalah kamu, kamu adalah aku,,,

Sekirany kamu mampu melakukan apa yang kamu mau,,,
Semangat, cita2, Harapan dan keinginan,,,
Tiba2 masuk kdlm fkiran mlm ini,,,,
Tak ada sedikitpun yg sudah bisa di petik nmun keyakinan slalu kita punya,,,

entah knp bru saat ini aku d pertmukn...
d waktu yg bgitu sempit...
dlu qta sling mengenal tp qta tak pernah memahami...
ktika aku mulai merasa nyaman tdk lama lg duniamu akan membwamu pergi...
seandai'y dlu aku tau akan snyaman ini.. aku akan mmahamimu saat itu jg...
kamu yg nnti'y akan mnjlani hidupmu sendri, yg tersisa hanya knangan... kamu akan nyaman dgb duniamu
bgitu pun sblik'y...
karna dunia qta memang berbda nnti'y...

dan d selang waktu yg smpit ini izin kn aku membuat berjuta bhkan ribuan cerita
yg akan qta kenang nanti'y
"7kurcaci"

selamat ulang tahun 2 kurcaci keket n iyos,,, :)
Hidup bukan mencari apa yg belum kita punya tpi belajar mensyukuri apa yg kita punya,,, ( kurcaci rena blg gtu )
Wish all the best,,,
Hal kecil membentuk kesempurnaan nmun kesempurnaan bukanlah hal yg kecil,,, :)

Walaupun thn neh hp g berdering tpt jm 12, tpi kita udh plg romantis versi kita ko,,, :)

Semangat selalu,,,
KEbahagian adalah milik kita kurcaci,,, :D
Dan sampai waktunya tiba kita masih disini di tempat yang sama menunggu malam berhenti dan menunggu datangnya pagi,,,
Menunggu datangnya pagi,,, :)


Hongkong,maret 2013

Rosse iyoshioka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar