Sabtu, 30 Maret 2013

Hidup Itu Indah :)


Surat Cinta untuk si puteri tunggal (Neng yanie)
                                    

 Life's like the piano, the white keys represent happiness,and the blacks   show sadness.. but as u go thru life's journey,remember the black keys make music too 


Hey ciyn,Sahabat ku,adik angkatku....:)
Are u okay my dear?
Aku berharap kamu selalu baik baik saja ya..

Aku tahu saat ini kamu sedang ada masalah.Kamu tau ciiyn kalau semua orang sudah pasti punya masalah.Entah masalah kecil atau besar.Entah masalah yang rumit untuk di selesaikan atau sebaliknya,masalah yang kadang sulit untuk di selesaikan,bahkan malah menjadi masalah yang baru.
Jujur,pengen banget ketemu sama kamu lagi.Kaya waktu beberapa bulan yang lalu.Saat pertama kalinya kamu bertemu dengan aku.
Kita bertemu di dunia maya,berkenalan lewat tulisan tulisan status juga komentar nya.Dan akhirnya kita bisa bertukar nomer hape,dan bercerita tentang kehidupan kita,kehidupan cinta kita,juga bercerita tentang masalah masalah pribadi kita.
Pertama kali bertemu kamu,aku seneng banget.Kamu yang terlahir sebagai anak tunggal sama dengan aku,Kamu yang lebih mandiri,kamu yang lebih mungil,dan kamu yang lebih muda,dan kamu memberi aku banyak pelajaran pelajaran terutama masalah kehidupan yang mandiri.

Yaaah...Walau kita terlahir sebagai anak tunggal.Tapi,cerita kita memang banyak yang berbeda.Kamu yang lebih berani di banding aku.
Dan untuk saat ini,aku pun yakin masalah yang kamu hadapi pasti akan kamu selesaikan dan semua sedih mu akan cepat berlalu.Karena kamu termasuk pribadi yang kuat dan hebat J
Aku pengen ketemu kamu lagi,tapi waktu yang membuat kita sulit untuk bertemu.
Kesibukan dan rutinitas kuliah kita yang membuat kita jadi mahsiswi yang sok sibuk :P
Dan apapun itu,Aku janji pengen main ke tempatmu
J
Ooooh ya ciiiyn,sebentar lagi.Mungkin di tahun ini aku akan wisuda.
Kamu datang yah,Masa adik angkat aku ga dateng.
Aku tunggu kamu loh di jakarta @taman mini.....:)
Itu saja surat nya yaah.
Kamu perempuan yang kuat,kamu juga pasti bisa kuat menahan amarah,kuat untuk terus bersabar.
Aku ga bisa membantu kamu dalam segi apapun.
Tapi,aku selalu mendoakan mu.selalu..:)

Okay my sist..Semangat dan nikmatilah hidupmu selagi masih bisa hidup.
Selagi punya 2 mata untuk melihat,2 telinga untuk mendengar,hidung untuk bernafas,mulut untuk berbicara,2 tangan untuk memegang,2 kaki untuk berjalan dan organ organ tubuh mu yang lengkap.Juga 2 orang tuamu yang selalu ada di sampingmu,yang selalu mendoakan mu,sahabat sahabat mu yang menjadi penyemangat di saat kamu merasa sedih,teman teman baik mu yang kamu kenal dekat atau tidak.Dan lihatlah semua yang selalu mengaminkan setiap doamu.
Dan tuhan yang selalu mendengar doamu,dia tahu apa yang terbaik buat mu.
Tuhan tahu tapi dia menunggu.
Tuhan pasti kasih jalan yang terbaik buat mu.

Semangat :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar