Jumat, 15 Maret 2013

Untuk si pemilik kesunyian (Dari mpudh yang kelelahan)

Dear kamu pemilik kesunyian.
Entah kenapa aku sangat mencintai kesunyian.Malam yang sepi tanpa kebisingan.Malam yang membuat semua nya terasa amat sangat tenang.Aku mencintai kesunyian.Maka hal yang paling aku suka dan paling aku suka dari kesunyian adalah menyendiri dan merenung.Dengan hanya berteman jari jari yang hapal mengetikkan tuts tuts huruf laptopku.

Aku paham,tidak semua orang akan selalu ada di saat aku butuh mengungkapkan unek unek ku juga masalah dan tetek bengek kecewaan ku terhadap suatu hal yang di luar keinginan ku.Maka,dari itu juga aku mencoba untuk menulis dan mengungkapkan rasa yang memang ingin aku ungkapkan.Dan,malam ini adalah saat nya.Tidak hanya malam ini sebenarnya.tapi,beberapa malam kemarin yang sangat terasa sunyi menemani kegundahan ku.

Tepat di bulan febuari,dan hanya tinggal menghitung hari.14 febuari.semua orang menanti apa yang di sebut hari kasih sayang.walaupun ada sedikit orang yang bilang kalau merayakan hari kasih sayang adalah sebuah dosa dan kemusrikan.tapi,aku fikir tidak ada salahnya.toooh asalkan di rayakan dengan hal hal yang positif dan menyenangkan orang yang dia sayangi itu tidak dosa kan?
Dan terkadang orang hanya berfikir sempit.padahal hidup itu dinikmati dan di jalani.kasih sayang di hari ini,belum tentu akan di lakukan hari esok.dan apa salahnya 1 hari saja memberikan apa yang di sebut dengan kebahagian.semua juga tahu,kalau hari kasih sayang tidak hanya di lakukan pada tanggal 14 febuari.tapi,setidaknya di 14 febuari adalah hari yang paling spesial.hari di mana semua orang bisa menunjukkan kasih sayang yang lebih untuk pasangan nya.

Jujur,aku pengen ngerasain yang namanya mendapatkan kejutan di hari spesial.entah kejutan berupa bunga,cokelat,kartu kredit mungkin,atau pasport,visa,tiket untuk liburan keluar negeri.haaahaa tak lupa dengan voucher menginap di hotel juga voucher makan nya juga :D
Yah,baythewaay..siapa coba yang mau ngasih?
Emang situ punya pucar mpudh?
Febuari ga punya pacar?apa kata nadzar dan musdalifah ntar? (Mengutip kata kata selebtwiit).
Yah,bangga kali ya.kamu kamu yang febuari ini punya pacar atau pernah mendapatkan perlakuan istimewa dari pacar di hari kasih sayang.hmmpth..Aku pengen?serius pengen..Bahkan pengen banget.
Duluh pernah dapet cokelat dan kartu ucapn waktu SMA,tapi itu dari sahabat aku.dan aku pengen dapet dari pacar aku 
Bolehkan?kalo make wish aku di tahun ini dapet pacar.
Bukan pacar yang hobbinya Cuma nyakitin aku,selama 7 tahun lebih.
Dan hobbi nya datang dan pergi.menghilang dan kembali.bahkan Cuma ada pas dia butuh doang 
Yah sudahlah,tak usah di ingat.cukup di jadiin bahan refrensi aja ya.
Buat ngisi ngisi blog.

Kembali lagi soal kesunyian malam.
Aku jadi sangat terbiasa dengan kesunyian malam.terbiasa dengan hanya mendengarkan kedamaian hati tanpa kebisingan manusia manusia di siang hari.
Dan yang paling aku takut bukan saat aku terjaga di saat kesunyian malam dan sendiri di saat aku mulai mengenang atau melamun kan keinginan keinginan ku,tapi,yang paling aku takutkan tuh.
Seadainya malam ini.aku ga bisa bangun lagi di esok hari nya.
Itu saja 

Dear kesunyian malam.
Temani aku ya saat aku memang merasa sudah tidak bisa terbangun lagi nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar