Senin, 04 Maret 2013

BINGKAI NAMA


Aku dan kamu mulai saling berjabat karena sedikit keisengan sahabat terbaiku,,, :)
" Apa kamu ngerti mkna yg trkndung dlm nickname kmu? "ujar pesan dinding shbat q tegas pdhl asli kita g ngerti ya nmny sekedar iseng tapi asli pny bnyk cerita sampai hri ini,,, :)
Aku,kamu ,YUI dan antara kita,,, :D
Tulisan acak2 neh q tunjukin buat (*^_^*)
Di layar android q,,, :)

Sebenarnya Aku dah pengen minta maaf karena udah ngubah nama orang semau Aku, Bingkai Nama (*^_^*),,,
Ya Berawal dari sebuah keisengan q lht smar sosokmu tergambar dalam dunia fb yg tahun-tahun belakangan ini marak di gemari anak2,remaja bhkn usia lanjut dan begitu juga Aku,,,
Perkenalan singkat kemarin dan sampai tiba acaranya tukeran tujuan denger2n suara aku dan kamu,,,
Nomermu aku catat hari itu juga karena Aku simpulin ntar Aku pasti bnyk ngebutuhin kamu, ya tanya2 tntang YUI pastinya,,,
Otak aku pas saat itu lgi gila gilanya sama YUI, dan kamu pun datang menawarkan cerita - cerita tentangnya so, tanpa pikir panjang q catat no kamu,,,
Zzzz, Aku yang ga terbiasa catet nmer2 seseorang aplgi dri dunia maya,,,
Tapi hari itu q berasumsi kamu bakal bisa jdi temen baik q, eh pas Aku mau tulis nama kamu jujur Aku lupa siapa nama kamu,,,
Si pikun ya itu Aku 2 jam orang berkata 2 dan g sering aku melupakan kata2 yg mereka ucapkan dalam waktu lebih dari 2 jam,,,,
Ya, hanya orang2 yang sabar mungkin yang bisa setia mengiringi langkahku,,,
Karena Aku lupa dengan nama yang kamu perkenalan ke Aku, Aku putusin kasih symbol (*^_^*), Ya Aku juga ga ngerti apa alasan Aku ngasih smbol itu sekadar iseng2 aja,,, :D
Terus kalau sekarang kamu nanya udah di ubah belum nama kontak aku di hp kamu belum??? Jawab Aku tegas " Maaf belum karena Aku udah cukup nyaman dengan nick itu alasanya apapun pesan yang kamu kirim ke Aku, Aku selalu mengawalinya dengan sebuah senyuman" bukan karena pesan yang romantis atau lucu tapi karena baru lihat symbol kontak kamu aja Aku udah seneng,,,

Ga nyangka ya hampir 1 tahun lebih kita kenal walaupun waktu itu hanya 1* pertemuan singkat tanpa suara apalagi jabat tangan,,,,
Flashback kemarin Aku ga nyangka kamu bisa ngajak Aku bincang2, jalan-jalan,bahkan mimpi - mimpian yang kadang buat Aku kaya masuk dunia kartun, Hehehe,,,mungkin akibat terlalu berhalusinasi dengan kantong ajaib DORAEMON akhirnya Aku dan Kamu dapat keajaiban " Alat penemu cinta sejati " ,,,
Hust,,,jangan ngakak ya,,,, ckckck,,,ini lagi serius loh,,, "kedip mata" :p

Jujur deh tulisan ini ga pantes banget buat di baca,,,
Ya jelas aja sih iya Aku nulisnya sambil merem,,,
Sambil senyum2 nginget2 dulu gimana kita bisa kenal,,,
Gimana kamu bisa ambil separuh Aku,,, :)
Cieeee,belaga romantis dikit,,, :D

Jelas banget ini buat cwo yang teristimewa di hati Aku sekarang,,,
Cwo yang demen banget minum kopi,,,,
Cwo yang suka bereksperimen sama layar androidnya,,,
Cwo yang gemar banget ngegames,,,
Cwo yang hobinya nonton film2 anime dan romantis,,,

Kamu hebat ya bisa sejauh ini datang dan ga pergi,,,,
Kamu tahu Aku paling mudah banget sayang sama siapapun,,,
Kamu tahu Aku paling sulit yang namanya jatuh cinta,,,,
Kamu tahu Aku paling ga suka buang2 waktu dan main-main dan mudah2an aja kamu selalu ngerti,,,

Selalu ngerti kalau aku bukan dia atau mereka,,,
Selalu ngerti kalau Aku suka sibuk dan ga ada waktu,,,,
Selalu ngerti kalau Aku kadang suka ngayal dan cerita yang ga nyambung,,,
Selalu ngerti kalau Aku pengen lihat kamu tetap duduk di tempat ini,,,,

Kamu ga perlu khawatir Aku cukup bahagia dengan lagu2 yang kamu kirim,,,
Karena dia bisa jadi pengantar rasa lelah dan tidurku,,,
Jangan khawatir karena hari ini,esok dan sampai nanti aku akan tetap berada disini,,,


Disini hidupku udah cukup lengkap,,,
Di temani dengan 2 orang Ayah dan Ibu,,,
Puluhan sahabat bahkan ratusan teman baik Q,,,
Lebih sempurna lagi di tambah kelahiran 7 kurcaci,,,
Dan sebentar lagi Aku punya 13 teman baru yang bakal ngajak Aku keliling dunia sampai ke tempat yang Aku tuju nanti,,,,

Jaga diri Kamu saja baik2, Aku sangat yakin bahumu bisa jadi sandaran bahuku,,,
Jangan khawatirin Aku, Aku cwe yang ga neko2 dan Ku pastiin q ga bakal nelen apa yg udah Ku ucapin tapi dengan keseimbangan yang kita buat,,,
Seru mungkin bisa ke Malioboro bareng kamu dan sahabat terbaik q,,,

Kejar semua impianmu anggep aja kamu kaya ngejar Aku,,,
Aku selalu inget kata2 kamu "Jika kamu percaya pada dirimu sendiri siapapun ga akan ada yang bisa ngalahin kamu,,, "
Dan Aku selalu percaya sama apa yg ku tulis di diary q,,,
Aku punya mimpi yang ga akan tercapai kalau cuma tidur dan merem,,,,
Kejar semua mata kuliahmu,,,,
Dan Aku pastiin Aku bakal selalu semangat ngejar semua target di diary q,,,,

Akan Ku simpan Kamu 5 cm menggambang di dpn kening dan ku bawa kamu di setiap hari-hariku dan bersama langkah-langkah mengejar impianku,,, :)

Aku tak kan pernah berhenti,,,
Jadi tetaplah disini,,,

Aku sayang kamu (*^_^*),,,
Aku cinta kamu YUI YOSHIOKA,,,,

MIRRAI E MUKATTE YUKKURI TO ARUITE YUKOU (Melihat masa depan ayo berjalan perlahan) .

Hongkong,maret 2013

Rosse iyoshioka

2 komentar: