Jumat, 29 Maret 2013

Everybody growing up at Last..(proses pendewasaan buat gue)


HIDUP..
gw rasa semua yg gw alami terasa cepat,,baru kemarin gw merengek rengek karena takuT tidak ada mama d rumah tp skrang gw menangis terSedu sedu cuma karena 5 kata yaitU CINTA..
Gue rasa hdp itU seharusny bukan di buat rumit karena segala sesuatU yg d buat rumit akan buat sesuatU itU terasa sulit..(rumit y?)..

Tp,,yg lbh penting nikmatilah hdp..sepaht apapun itU sbgai pRoses pendewasaan diri..
dan peganglah sebuah kata kata.."Nikmatilah hdp selagi msh bisa hdp..selagi msh pny napas,msh pny mata untUk melihat,pny telinga untUk mendngar,pny tangan untk memegang,, pny kaki untk berjalan,..dan pny organ2 tbh yg msh berfungsi.."

jangan tkt trhdap mslh..jngn tkt trhdp orang2 yg tak menyukai kita..tp,tktlah trhadap umur kita..
smkn brtmbh umur,smkn berkurang hdp kita d bumi..
smkn bertambh umur,smkn bnyk mslh yg akan kita hadapi..sbgai pRoses pendewasaan diri..

Belajarlah dari kesalahan dalam mslh2 kcl,shngga terbiasa untuk menghadapi pRoblematika hdp..
sebesar apapun masalah kita..yakinlah ada rencna indah dari tUhan yg tak kita ketahui....

*thanks to my robb
NB..buat smua yg merasa sendiri..(puTri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar