Senin, 11 Maret 2013

Aku sedang mencoba untuk bangkit

Untuk Kamu yang pergi dan tak kan kembali

Aku paling takut dengan kata perpisahan.Aku paling takut kehilangan.Terutama aku takut banget kehilangan kamu waktu itu.

Waktu terasa sangat cepat.
4 bulan perkenalan kita dan semua memang membahagiakan.
Jarak tak pernah membuat aku kesepian,karena kamu selalu kasih kabar tentang apa yang sudah atau sedang kamu lakuin.
Kamu adalah sosok pahlawan dalam sebuah kisah cintaku.Saat aku kesepian,saat aku butuh teman,saat aku butuh seorang yang bisa menghiburku.Kamu benar benar hadir dan benar benar memberikan aku sebuah kebahagiaan.Walau Cuma sementara.Sementara?ya sementara.

Saat kamu membawa aku terbang begitu tinggi dengan waktu yang sangat singkat.Dan dengan waktu yang lebih singkat juga kamu menyuruhku untuk turun.
Saat itu aku belum ingin turun.Aku masih ingin berada di atas.Dimana semua yang biasa aku rasain selama hampir 4 bulan ini memang nyata.
Sepertinya kamu menginginkan aku turun saat itu.
Dan dengan sangat terpaksa aku mengikuti maumu.
Aku merayap turun ke bawah dengan perlahan.Aku tak ingin turun dan aku juga takut melihat ke bawah.Aku pejamkan mataku sambil terisak dan sambil mencoba kaki ku menuruni anak tangga satu persatu,Anak tangga yang sepertinya sudah kau persiapkan untuk ku.
Aku mencoba mencari tahu,Kenapa kamu menyuruhku untuk turun.Tapi,sepertinya sia sia.Kamu hanya diam,tanpa satu kata pun.Aku terisak dan mencoba mencari sandaran untuk sesaat.

Sesaat aku tersadar.
Mungkin aku yang salah.
Aku yang coba mencoba sesuatu yang mestinya tak boleh aku coba.
Aku yang membiarkan dirimu membawa ku terbang secepat dan setinggi ini.

Dan setelah kaki ku hampir sampai ke bawah.
Ternyata ada yang memberitahukan kepadaku..

Kalau kamu seseorang yang telah membawa aku terbang tadi sudah benar benar mengepakkan sayap lebih tinggi dan tak kan pernah kembali.

Aku tersadar,
Dan menengok ke atas.
Ternyata kamu lebih memilih pergi untuk selama lamanya dengan sebuah cinta yang kamu tinggalkan untuk aku.

Selamat jalan sayang.
Selamat jalan.
Akan tiba saat nya aku juga berada di sana.
Di Tempat indah yang sudah pasti kamu persiapkan untuk ku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar