Minggu, 20 April 2014

SURAT YANG TAK PERNAH SAMPAI



Ini adalah surat yang tak pernah sampai di kamu,karena sampai detik ini masih dengan manisnya teronggok tak berdaya tanpa perangko yang bisa aku kirimkan kerumahmu.
Jika kamu pikir aku tak bisa membeli perangko,ini salah besar.
Aku punya uang untuk membeli perangko.Namun aku tak punya nyali untuk bertanya alamatmu.
Surat ini masih teronggok manis di sini sayang...Di setiap tulisan dari sang penulisnya yaitu aku.Namun tanpa nama kamu disitu.

**
Tolong jika kamu membaca ini,segera berikan alamatmu.Dengan senang hati aku akan menamai surat ini atas nama mu dan menempelkan dua perangko di depan amplopnya bersama dengan alamat lengkapmu.
Semoga kamu segera mengerti sayang.Surat yang tak pernah sampai ini untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar