Sabtu, 20 Juli 2013

Puisi Kolaborasi part 1 "LETIH"

Padamu Ku minta.
Tolong ajari aku untuk menghitung tanya dalam setiap keresahanmu..bukan sekedar rindu atau cinta..TAPI keyakinan atas apa yang sudah kita jalani selama ini.
Namun aku tak dapat berbuat lebih ketika hatiku sudah membaca satu keraguan atas apa yang kau lakukan padaku.
Kecewa.
Fikirku pun tak lagi bisa menangkap radarmu,
Dan harapanku kini mungkin hanya sepenggal impian yang harus aku lupakan.
Dan,sekarang hatiku benar-benar Letih.
Tadinya aku fikir, siapa yang diam diam memikirkanku
Aku harap itu kamu..
Karena di satu sisi.
siapa yang diam -diam berharap
sudah pasti itu aku.
Ternyata semua adalah imajiku,khayalan,dan rasa yang tak kan pernah ada di hati kamu.
Sekarang aku bertanya sekali lagi padamu

"Ingatkah kau akan satu janji Ɣanğ pernah kau ucap, tentang penantian Ɣanğ tak mengenal lelah sampai pada waktunya aku kembali menjemputmu membawa segenggam mimpiku"


Dan disini,aku masih tetap pada janji itu.
Menunggumu mungkin.Dalam diam,sepi,tanpa mencoba untuk kembali dengan rasa cinta lain nya yang seharusnya layak untuk aku kecap kembali.


Oleh @Putri dan ucha
Username twitter   @Put3Rena_Grasti
                                             &
                                @SofianMelandri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar