Jumat, 26 Juli 2013

PESTA PUISI



SELAMAT HARI PUISI 26 JULY...!!!!!

Ini adalah tahun pertamanya aku mengikut #PestaPuisi yang diadakan oleh @NulisBuku Untuk merayakan #HariPuisi yang jatuh pada tanggal 26 july (Hari ini Loh).
Acara digelar di twitter.Keramaian para penulis puisi yang tersebar dari macam daerah,dan tak saling mengenal.Saling meretweet.Dan jika puisi nya bagus pun di retweet oleh @NuliBuku.
Ahh,jujur suka banget sama acara ini.Apalagi setiap 1 jam sekali diadakan tema wajib,selama 24 jam nonstop,yang berarti 24 tema wajib yang berbeda.

Karena ga mungkin juga aku pantengin 24 jam nonstop,dan ngetwiit sampe keriting,namun setidaknya aku mengikuti berapa buah tema.
Dan ada beberapa puisi yang aku retweet juga,karena kata-katanya yang meknyess.
Ya sudah,next..Aku tulis aja yah beberapa puisi yang aku ikuti selama #PestaPuisi di tahun 2013 ini.
#Tema : NAPAS
Aku sedang mencoba memungut kepingan cinta yg berserakan dan kembali bernapas dengan oksigen cinta yang baru #PEstaPuisi
Jika kamu sudah tidak mencintaiku lagi.Maka,izinkanku bernapas tanpa rasa cinta itu lagi #PestaPuisi
Saat tubuh kita mendekat dan saling merapat.kurasakan napas kita yg saling mendesah seirama nada cinta #PestaPuisi

#TEMA  :  DINGIN
Aku sedang menghitung rindu semalaman.menggigil kedinginan dan butuh sebuah pelukan #PestaPuisi
Dingin nya hatimu memaksaku untuk menghangatkan nya #PestaPuisi
Saat rindu yang tertanam di hati sedang pada puncaknya.kurasakan dingin menyeruak hingga rongga-rongga jiwa #PestaPuisi
Pertahananku pun mulai goyah saat tangan hangat mu mengusap punggung tanganku.namun yang kurasa hanya dingin #PestaPuisi

#TEMA  :  PAGI
Pagi hampir datang dalam hitungan jam.Tubuhku mulai lelah namun mataku belum mampu terpejam #PestaPuisi
Matahari yang malu-malu terbit menyambut datangny pagi layaknya kita yg malu-malu mengakui rasa cinta #PestaPuisi
Setelah tidur adalah jeda waktu untuk melupakanmu.Aku kembali bertemu dengan pagi dan mengingatmu lagi #PestaPuisi

#TEMA  :  PINTU
Ada saatnya kala km mengetuk pintu hatiku,aku sudah tak memerlukan ketukan itu lg #PestaPuisi
Dari pintu ke pintu kenangan berjejer pertanyaan tentang kapan semua ini kan berakhir Damai #PestaPuisi
Seperti hari kamarin.Pintu hatiku masih butuh kunci yg sama #pestaPuisi
Nih yang bertema Pintu dan aku retweet  Kelopakku pintu. Dalam pejamnya kamu masuk tanpa mau menunggu. Di bawahnya, hatiku bergolak mencandu. #PestaPuisi @nulisbuku

#TEMA  :  TERBAKAR
Biasa yg menjadi terbiasa.Layaknya api yg terbakar namun biasa menyisahkn luka bakar.Itulah yg kursa saat mencintaimu #PestaPuisi
Berdiri menikmati senja di sore hari.Mencoba menenangkan hati yang terbakar api cemburu dan amarah yang mengebu #PestaPuisi
Terbakar cemburu itu rasanya panas.Dan setelah panas pasti akan meninggalkan luka yang sukar disembuhkan #PestaPuisi
Nih yang bertema terbakar dan aku retweet@dinasagitaa: Api menyala-nyala dengan ganas. Hati terkoyak-koyak tanpa ampun. Cemburu. Terbakar. Terkobar. Tersundut.Tersulut #PestaPuisi

Cuma 5 tema yang aku ikuti ternyata.Yang penting setidaknya aku bisa meramaikan pesta.
Dan,1 lagi sebuah puisi dari kak elikah vuje.
Selebtwiit @ikavuje Puasa puisi, sang penyair merayakan harinya dalam meriahnya sepi.
Sekali lagi.Selamat #HariPuisi yah.Semoga tahun depan bisa merayakan nya lagi dan kembali ikut #PestaPuisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar