Jumat, 30 November 2012

Aku ada buat mu hun..*BIGHUG*

Beberapa hari ini pikiran ku sedikit nyungsep tanpa tujuan,,Aku sudah berusaha untuk tetap terlihat baik di hadapan orang orang,,tapi entahlah..semakin aku mencoba berpura pura “FINE” aku melah makin menjadi “Ga baik”.Padahal,,kata orang kadang apa yang kita yakin kan dalam hati maka keyakinan itu terlihat dalam diri kita.Mungkin memang hatiku sedang tidak yakin,atau mungkin hatiku memang tidak bisa “BOHONG”.
Masalah kembali muncul,kadang aku bingung mau bercerita dengan siapa.Aku mempunyai bnyak teman,dan kadang aku menjadi tempat curahan hati mereka,aku menjadi pendengar yang baik,aku memberikan solusi yang masuk di akal buat mereka.Tapi,kalau untuk masalah aku sendiri.aku malah sedikit lebih tertutup,ga mudah bercerita dengan seseorang bagiku,apalagi ini menyangkut masalah pribadi.terkadang fikiran mereka tidak sama dengan fikiran ku,kadang aku merasa malu dengan semua kejadian yang memang “di luar nalar,dan di luar akal sehat ku”.
Hidup.........
Menjalani sebuah kehidupan ini memang tidak mudah.banyak masalah dan selisih paham,banyak konflik yang membuat hati terkadang ingin “TERIAK” dan nyawa ingin “BERHENTI”.Tapi,kembali lagi itulah hidup.Masalah hari ini akan segera terselesaikan besok atau lusa atau nanti,,dan selesai masalah hari ini,maka akan datang masalah baru yang kadang lebih rumit dari hari ini..
Malah terkadang masalah hari ini menimbulkan masalah baru yang masih menyangkut dengan tetek bengek masalah hari ini,tapi juga kadang masalah hari ini menjadi sebuah “CERMIN”,Menjadi sebuah “PELAJARAN” untuk kita menghadapi cerita hidup di depan.
Kalau di tanya apa yang aku lakukan untuk penyelesaian nya,,kebanyakan aku lewati dengan menulis.dari tulisan lah aku berceloteh,berkoar koar perasaan aku,puitis sedikit,melankolis bahkan lebih terlihat AUTIS..hahhhhaaaaa...AUTIS yah karena hari hari aku sibuk grepe grepe in laptop dan mulai lah jari jari berargumentasi sesuai apa yang ada di pikiran ku.Kemarin kemarin,,mungkin aku banyak mewek mewek di status FB,ujungnya kadang aku terlihat cewek yang melankolis banget bahkan lebih telihat mendramatisir dan akhirnya berdampak menjadi pandangan miring dari teman teman Fb.Dan semua itu membuat aku sadar,kalau kesedihan aku itu tidak perlu di jadiin ajang penempelan di sebuah status.Cukuplah aku,diriku sendiri,dan tuhan yang tahu.Kalaupun terkadang ada beberapa deretan kata mellow.kata mellow itu menjadi sebuah puitis dan membuat teman teman aku juga hanya bertanya tanya bukan meremehkan.
Kaya beberapa saat ini,,aku benar benar merasa JEMU,LELAH,dengan semua rutinitas hidupku yang mengalir LURUS.Aliran LURUS ini membuat aku jemu.jemu dengan semua yang sudah aku lakuin.Mikirin JODOH terutama,,huhuhuuuuuu....umur segini aku belum punya calon suami..teruuus bagaimana aku mau nikah...??????
Apalgi bodohnya aku meletakkan hatiku pada orang yang salah,,orang yang sudah punya pacar,,orang yang Cuma hanya menyakiti perasaan ku,,orang yang tidak pernah sadar kalau orang yang selama ini memeluknya dan selalu mengecup pipi nya itu berharap DIA MENJADI SUAMINYA KELAK.....
Coba tebak apa yang aku lakuin pas galau begini?????
Aku Cuma bertanya tanya dalam hati,bertanya tanya pada takdir melalui DOA.Sampai aku menangis di atas sajadah memohon agar dia baik baik saja di sana,agar dia selalu di jaga oleh ALLAH,agar dia dan aku bisa berjodoh tentunya.Tanpa 1 Orangpun yang tahu,hanya aku dan ALLA yang selalu berkomunikasi lewat doa dan ucapan hati.
Beberapa hari yang lalu seseorang yang aku doain bilang kalau dia sedang ada dalam MASALAH.jujur aku khawatir,aku ingin tahu apa masalahnya.aku tidak ingin dia sedih,aku tidak ingin dia menderita,aku ingin bisa mengangkat sedikit beban di pundaknya,aku ingin bisa memeluknya di saat dia memang selalu membutuhkan pelukan.Bodohkah aku,,padahal selama ini dia sama sekali tidak pernah perduli tentang keadaan ku,dia sama sekali tidak pernah sadar kalau aku sedih dan menderita karena nya.
Aku memaksa dia untuk bercerita,tapi dia tidak juga mau bercerita masalah dia.Sedikit perasaan kesal dan jnegkel pun muncul.mungkin aku terbawa suasana kekhawatiran yang berlebihan.Karena aku tahu selama ini dia tidak pernah seterpuruk ini.Aku diam beberapa saat,aku merasa dia tidak ingin membagi cerita masalah hidup nya padaku,padahal aku ingin meringankan sedikit pikiran nya,aku ingin bisa menjadi pendengar layaknya teman teman ku yang kadang curhat maslah hidupnya dan masalah pribadinya padaku.Aku sudah tidak tahan.Akhirnya aku curhat dengan seseorang yang sudah au anggap sebagai sahabat ini.Namanya juga sama,aku belum bertemu dia malah.Dia dan aku berkenalan leat fb,karena kebetulan nama kita sama,dan kita mengidolakan artis yang sama hingga akhirnya obrolan kita pun nyambung,,dan akhirnya aku dan dia mulai saling mengenal dalam sebuah persahabatan.Tak ada rahasia di antara kami berdua,masalah ini juga dia tahu karena Cuma dia yang menurutku sedikit memahami posisiku tidak dengan yang lain.
            Dari sahabat ku inillah aku tahu,,kalua sebenarnya aku salah.Aku terlalu memaksakan   diriku mengingin tahukan masalah seseorang walau orang itu adalah separuh dari hatiku.Tapi semua orang punya hak,,punya hak untuk diam,punya hak untuk menyimpan sendiri masalahnya dan tidak menceritakan kepadaku.Akusadar kesalahan ku.Hingga akhirnya setelah aku menyadarinya,di pun malah bercerita tentang masalahnya.Masalah yang memang cukup rumit.Aku sendiri membayangkan seandainya aku ada di posisi dia dan dia meninggalkan ku untuk pacarnya,seperti yang sekarang dia alami............................arghhhhhhh...Masalahnya sekarang menjadi masalah ku.Semoga kamu bisa menyelesaikan masalh mu yah hun,,aku tahu kamu lebih hebat dan lebih jenius daripada aku hun...Aku akan terima keputusan apa dari semua masalh mu,asal kamu bahagia.Aku selalu mendoakan yang terbaik buat kamu.Aku sayang kamu hun,sayang kamu..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar