Rabu, 28 November 2012

Sedikit puitis..(MASIH BUAT MU HUN..)

Kamu tahu ga siiiyh kalau sebenernya aku sayang banget sama kamu.
Ake rela lakuin hal gila dan bodoh menurut orang lain,asal kamu bisa bahagia.Kamu ga tau,berapa banyak butiran butiran air mata yang menetes karena aku merasa sakit hati dengan perlakuan mu kepadaku.
Kita sudah kenal lama,bukan beberapa jam,bukan beberapa hari,beberapa bulan,ataupun beberapa tahun..Kita sudah kenal selama 7 tahun lebih.
Aku merasa tenang di sampingmu,dalam pelukan mu,dalam dekapan mu..Walau mungkin yang kita lakukan ini Cuma sebuah nafsu sesaat..Tapi,seandainya ini Cuma nafsu sesaat...kenapa ini kita lakukan berkali kali,kenapa ini kita lakukan sampai saat ini..
Aku merindukan apa yang mereka sebut nafsu,,walau kadang aku berfikir ini bukan nafsu..Agar aku bisa terus merasakan semua yang sudah kita lakuin selama ini........
Aku tak bisa melepas semua ini,,aku tidak bisa menghentikan kegilaan yang pernah atau yang sudah kita lakuin ini..
Seandainya Tuhan menghukum ku saat ini aku terima,,asalakan hukuman nya bukan menjauhkan kamu dari aku,,Asalkan hukuman nya bukan membuat kamu tak bisa memeluk ku lagi,mendekap ku lagi,mengecup bibir ku lagi...........
Terimakasih,,karena kamu telah mengajarkan dosa termanis ini..dosa yang tidak mudah aku hentikan..
Terimakasih...hun..terimaksih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar