Rabu, 28 November 2012

curhat...masih buatmu hun...


Umur sudah 24 tahun,tapi kenpa yaaah,,masih aja di rempongin sama urusan percintaan anak ABG.Apalgi kisah cinta nya dengan orang yang salah menurut orang lain.
Bener sih kata orang,kalu cinta itu BUTA.Buta dalam arti kata kalau cinta itu tidak bisa menilai dan melihat sisi buruk atau kekurangan dari orang yang kita cintai.Kaya aku sekarang ini,,aku jatuh cinta pada sosok yang salah menurut analais orang,bahkan menurut analisis diri aku sendiri.Tapi,,cinta memang tidak mudah berpindah dengan mudah dari 1 hati ke hati yang lain,,dari satu orang ke orang yang lain.Cinta itu ga salah,,Cinta anugerah yang terindah.Jadi,,jangan salahkan CINTA,jika dia hadir pada tempat dan orang yang salah.
Aku mencintai dia,,dia yang membuat aku tetap menjadi aku.Dia yang membuat aku bahagia dengan segala sesuatu yang sederhana.Aku menerima dia bukan karena dia adalah orang yang sukses mungkin,,bukan karena dia adalah seseorang yang mapan..Bukan..Tapi,kenyamanan tiap berada di dekatnya,di pelukan dan dekapan nya,,dan kebahagiaan saat aku mengecup pipi nya,dan menyandarkan kepalaku di dada nya.Aku cinta dia...cinta dia...berkali kali..walaupun sakit yang aku rasakan juga berkali kali..
Aku membawa ragaku sendiri tenggelam dalam dsar jurang bersama perasaan ku,,Aku yang membawa jiwaku sendiri terbang melayang bersama kebahagiaan ku walau hanya sesaat.Aku tak pernah bisa membencimu,meski tangisan kerap aku dapati ketika merasakan sakit hati karena perlakuan mu terhadap ku.
Aku tahu,,takdir itu adalah catatan indah yang tuhan beri pada setiap masing masing manusia.Aku tahu,,semua yang sudah kita lewati kemarin kemarin sudah tertulis dalam catatan indah –nya..
Maka,dari itu aku tahu,,kalau cinta yang sudah aku perjuangkan selama ini pun berakhir indah.Apapun yang terjadi nanti..pasti itu sudah tertulis di dalam suratan takdir,,pasti itu adalah jawaban yang terbaik dari nya.
Hingga ujung akhir jawaban ini,,Aku tahu kalau cints ini akan berakhir indah pada waktu nya.pada waktu yang tepat tentu nya.
Terimakasih hun,,terimakasih...........Aku mencintaimu,menyayangimu dengan caraku.Mendoakan mu dengan cinta,dengan rasa yang membuat aku merasa gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar