Sabtu, 29 Juni 2013

Gue yang sekarang



Oke guwe mau berbagi cerita aja deh,tentang sesuatu :D
Jadi gini,sekarang guwe punya hobby baru yaitu Membeli buku,mengoleksi buku,dan meminta temen ngasih guwe kado atau hadiah berupa buku aja.
Dan kalaupun ntar guwe punya pacar (Berhubung sekarang guwe ga punya pacar neh).Guwe pengen di kasih hadiah buku aja deeeh...:)

Benelan sekarang guwe emang seneng ngoleksi buku.Sebenarnya sih sudah sejak zaman guwe masih sekolah.Tapi,karena guwe sebel tingkahnya teman-teman yang ga pernah balikin buku yang di pinjam dari guwe,dan terkadang tuh buku di kembalikan dalam keadaan menyedihkan.Guwe jadi malas beli buku.

Dan sekarang guwe lagi nyoba buat ngelakuin hal yang duluh pernah guwe lakuin.
Biasanya hobi guwe ngoleksi jilbab dan baju,juga sepatu,tas...ahh pokoknya keperluan cewek.Dan tapi,untuk saat ini buku adalah yang mau guwe kumpulin.
Pertama.....Karena guwe pengen punya perpustakaan buku di kamar guwe,jadi kalau temen guwe datang ke rumah,mereka bisa baca dengan puas (Tidak boleh di bawah pulang).
Kedua.....Karena guwe lagi belajar buat jadi penulis.Ahh,guwe pengen banget nerbitin 1 buku aja tulisan guwe semua.Memang sih guwe punya cerpen kolaborasi yang masuk di buku “Kate Berdansa”.
Tapi,guwe masih belum puas.Guwe pengen memaksimalkan kemampuan guwe dalam kata-kata yang terangkai di buku.Dan,pengen buktiin ke orang yang suka nge judge guwe “Pinter juga yah lo”.
Ketiga....Suka penasaran aja,kalo liat buku-buku yang di sebarkan di twitter.Ahh,mereka (penulis maupun penerbit) suka banget bikin guwe penasaran  buku yang mereka share di twitter.

Keempat....Karena perpustaan daerah tempat guwe nangkring sekarang sudah tidak menyediakan buku terbaru.Rata-rata buku nya sudah guwe baca semua.Wajarlah,seminggu sekali guwe selalu pinjem 2 buku.
Kelima....Waktu guwe hunting-hunting buku.Semua buku bikin guwe gregetan...*Alamaaaaak*.....

Ujungnya,hari pertama mengkoleksi buku.Guwe merogoh kocek sebesar Rp 86.000.Dapat 2 buku sih.Semesta cinta dan antalogi rasa.
Sebelumnya guwe sudah punya beberapa buku lama juga di lemari.
Terus,guwe juga dapat kiriman buku dari teman dunia maya,judulnya “Rectoverso _Dewi Lestari_
Yah,itu saja yang mau guwe ceritakan.
Selanjutnya mau tetap mengkoleksi buku-buku dan berharap dapat rizki yang banyak,biar bisa terkumpul bukunya.Amien
J
Buat teman-teman yang mau nambahin koleksinya aku,bisa kirim yaah buku nya ke rumah aku.Daripada buku novelnya tersimpan tak berdaya dan tak tersentuh J

Salam Hangat
Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar