Selasa, 25 Juni 2013

Semangat menulis :)



Hey....Baru sempet nulis.
Makasih banget yah aku di kasih kesempatan buat bisa ikutan nulis cerpen kolaborasi selama 1 minggu.Dan hasilnya 1 cerpen aku bisa lolos seleksi dan jadi buku.
Cerpen ku yang berkolaborasi dengan gladies adalah cerpen pertama aku yang masuk ke dalam sebuah kumpulan cerpen yang lain nya.
Makasih banyak buat wulan,yang mengajak aku gabung ke group kolaborasi dan ikut kompetisi menulis ini.
Wulan adalah seseorang yang aku kenal waktu aku berada di bandung,ikut gathering #30HariMenulisSuratCinta.
Dari semua kegiatan inilah,aku jadi kembail aktif nulis,dan aktif ngerapihin dan ngisi blog kesayangan aku.

Syukur juga teman-teman kolaborasi semua baik.Di palembang,waktu acara liburan ke rumah nenek ku.Aku bertemu dengan 3 orang penulis kolaborasi lain nya.
Dyas,ellya,putra.Semua menyambut kedatangan aku dengan baik.Kami bertemu di KFC,dan mengobrol seputar kegiatan kami masing-masing.Mulai dari hobby kami yang sama “Menulis cerpen,puisi,membaca,dan mengoleksi berbagai buku”.Obrolan pun ga semua tentang buku.Kami juga bercerita tentang gay,pacaran,pdkt,dan iringan lagu judika yang menemani sepanjang obolan kami di KFC.

Yaah,setidaknya aku bersyukur kegiatan positif dan berkenalan dengan teman-teman yang mempunyai hobby yang sama itu menyenangkan.
Kembali lagi ke cerpen yang aku tulis.Judulnya “Mendung”.Sama dengan lagunya “The vuje yang di nyayikan oleh ikavuje judulnya juga “mendung”.Tapi,benar kok itu kebetulan..Karena yang membuat judul nya itu gladish,dan kemudian baru aku sadar  ternyata sama dengan sound cloud nya ikavuje.

Sekarang,aku jadi seneng-seneng nya menulis dan merapihkan blog ku.Dan pasti tetap aktif pantengin timeline untuk terus ikut kompetisi menulis.Menang atau kalah,yang terpenting aku mencoba.
Bismillah...semoga ke depan nya tulisan aku lebih berkembang lagi.
J
Buat teman-teman yang suka baca karyaku.Terimakasih banyak J
Butuh kritik dan saran dari kalian
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar