Jumat, 03 Mei 2013

Jawaban ‘apa kabar’ mu untukku

Maaf aku tak membalas pesanmu. Kau tanyakan apa kabarku ya?baiklah,begini.kabarku baik-baik saja.kau percaya?
hahaha..oke oke,aku ceritakan yang sebenarnya. Begini,saat ini aku memang baik-baik saja.ya,sampai tadi pun aku masih mengingatmu.aku sedang di rumah kakakku.kau ingat,kau sering main ke sini.kau ingat,kau pernah berjanji pada ibuku di sini.sudahlah, kau tak perlu terlalu keras mengingat.memang kejadiannya sudah lama dan mungkin bagimu tak begitu penting. Oke,sampai mana tadi?ya..aku di rumah kakakku dan terus dibayangi kamu.kau tiba-tiba datang menyapa.kalau dulu mungkin aku masih beranggapan ini tanda-tanda jodoh.hehe… Mungkin kau bertanya-tanya kenapa aku tak membalas pesanmu.jarang-jarang ya aku begini.apa aku terlalu sibuk?bukan pastinya.bermain dengan keponakanku tak kan membuatku sesibuk itu.tapi ya,hmm,begini,terakhir aku mengobrol denganmu,hari itu aku terduduk lemas.ya,aku baru tahu aku telah ditipu habis-habisan olehmu.dadaku sesak lagi,mataku basah lagi.nah,setelah hari itu,aku melogikakan hatiku.aku tak melarangnya mengingatmu atau memakinya agar namamu mati di hatiku.tidak.itu tak akan berhasil,aku sudah mencobanya.aku biarkan saja ia memikirkan apa yang ingin ia pikirkan,sambil aku terus mencari kebahagiaan yang lain.sekarang aku telah lebih baik,hatiku sudah tertata.ada sedikit trauma,tapi tak mengapa,aku pastikan aku tak kan fobia cinta.lalu,mengapa aku tak mau membalas pesanmu?aku tak mau hatiku berantakan lagi.oya,kau juga harus tahu,aku tak peduli pada hubunganmu dengannya.silakan bersenang-senang semaumu,tak kan kuganggu.tapi tolong,jangan datang padaku ketika hubunganmu sedang kacau.jangan sapa aku ketika kau tengah bosan di harimu dan dia terlalu sibuk untuk meladenimu.kau setuju?

by  http://bida-dari-hati.tumblr.com/page/2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar