Selasa, 28 Mei 2013

.............

Sepertinya kita salah menilai rasa,dan sekarang aku kecewa..........



Bentuk cinta yang semestinya berbentuk hati,berubah menjadi setetes air mata.
Mungkin ini yang dinamakan kecewa....



Maaf,
Aku tak bisa terus terusan seperti ini.
Aku lelah menjadi abu yang hanya terbang setelah kayu itu di bakar,
Aku lelah menjadi daun yang kering,yang mudah melayang jatuh ke tanah..



Kamu mungkin menganggap semua ini ilusi,
Kamu mungkin menganggap cerita yang aku tulis selama ini fiksi,
Kamu mungkin tak pernah menyadari kalau di balik ketidak tahuan mu ini ada sebentuk hati yang menderita..

Dan,itu hatiku..

PERGILAH,
TAK PERLU KAU SESALI SEMUANYA.
AKU SUDAH MENDADAK LUPA KARENA MERASA KECEWA


Aku adalah seorang puteri yang berimajinasi terlalu tinggi mungkin,
Hingga kamu sendiri tak pernah menarik ku masuk ke dalam imajinasimu.


Aku hampa,
Aku kesepian,
Aku kedinginan,
Dan aku butuh KAMU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar