Senin, 22 Oktober 2012

KAMU...TITIK TITIK BERARTI...

11 tahun sudah tapi aku belum bisa kamu anggap ada..Aku menyukaimu sejak pertama kali aku melihatmu,tanpa kau sadari aku selalu memperhatika gerak gerik mu diam diam..tawa renyahmu dalam dalam..sikap angkuhmu tidak pernah membuat ku berhenti menyukaimu..
Saat itu aku duduk di bangku SMP,aku tak pernah paham arti cinta,sayang,suka,atau kagum..Tapi,entah mengapa tiap aku membayangkan wajahmu hatiku berasa berbunga bunga,tiap ku mendengar seseorang menyebut namamu rasanya hatiku bagai terpecik sebuah rasa.AH,Entahlah..Bagiku kamu itu adalah sebuah khyalan hidup,karena sampai sekarang ini kamu tetap hidup di hatiku..Memang terlihat bodoh,saat aku tak bisa menyapamu padahal kamu berdiri tepat di hadapanku,dan terlihat bodoh lagi aku tersipu sipu malu,padahal kamu Cuma sekilas lewat di sampingku..
Cinta itu memang terlihat dan terdengar lucu bagi orang yang mendengarnya,bahkan andai kamu tahu kebodohanku ini,aku yakin kamu akan tertawa terpingkal pingkal,atau kamu merasa muak,atau kamu menjadi GR sejadi jadinya..Saat ini aku merasa cinta aku kepadamu ini unik,sekalipun aku tak pernah mendengar kamu menyapaku atau menyebut namaku padahal kita pernah 1 tahun berada di ruangan yang sama,3 tahun berda di sekolah yang sama,dan saat ini pun kamu dan aku berada di daerah yang sama,tapi sepertinya TUHAN Cuma ingin aku menjadi pengagum rahasiamu...
Aku bertemu dan melihat kamu di dunia maya,lewat foto yang kau jejerkan di sana..wajahmu beda,yaa 11 tahun,nampaknya banyak yang berubah.tapi tetap rasanya kok,kamu tetap seorang yang membuat aku deg deg ser tiaP LIHAT  wajah kamu walau hanya di foto..Kapan ya kita bisa ketemu?Ingatkah kamu dengan ku si gadis buruk rupa mungkin bagimu saat dulu,si gadis kuncir kuda yang bukan siapa siapa waktu duluh,si gadis Cuma terkenal lewat bunga kertasnya,si gadis yang memakai kacamata minus,berkulit hitam,berbadan mungil...Dan itu aku..Si gadis yang sampai sekarang masih menyimpan rasa padamu,si gadis yang memberanikan diri tetap mengkhayal bisa ada di sampingmu..
Dan kamu,si kulit putih dengan tubuh tinggi,dengan raut wajah jutek,angkuh,sombong..Dan sekarang menjadi seorang eksekutif muda,seorang pria tampan dengan face yang cukup menawan,dewasa,dan terliha JAUH BEDA  dari yang duluh..Dan kamu calon suami seorang dokter muda,cantik yang sudah kau pacari bertahun tahun,yang sudah cintai bertahun tahun..Dan apa mungkin aku masih mengharapkanmu dengan kenyataan sepahit ini....Entahlah..!!!!!
Menjadi pengagummu saja,bagiku sudah cukup..Menjadi cinta  diam diam mu saja sudah cukup,menjadi seseorang yang hanya memelihat punggungmu saja sudah cukup,menjadi seseorang yang hanya mencuri curi pandang adalah sebuah KECUKUPAN buatku...Bahkan sekarang cukup melihat gambarmu saja adalah kebahagiaan yang tersembunyi..,Dan mungkin kamu memang hanya bisa menjadi PACAR KHAYALANKU.....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar