Jumat, 07 Februari 2014

UNTUK SI TAMPAN YANG PERNAH AKU PACARI



Ada sesal saat aku menatap mata itu.
Mata yang duluh pernah membawa aku mengkhayal terlalu jauh.Mata yang duluh aku harapkan hanya menatap ku saja dalam satu malam.
Kamu terlalu tampan buatku,bukan hanya aku yang sering berkata begitu.Beberapa orang yang berada di sekitarku pun bilang begitu.
Aku pikir ketampanan mu itu bisa membuat aku menjadi perempuan yang paling beruntung dengan membanggakanmu dihadapan teman-teman ku dan perempuan-perempuan yang selalu mengharapkanmu menjadi milik mereka.
Ternyata dugaan ku salah.Ketampanan mu hanyalah musibah.
Tiap hari pikiran-pikiran ku melayang dalam ketakutan.Takut kehilangan mu,takut diduakan olehmu,takut ada yang merebutmu,takut dibohongimu....Dan ketakutan itu membawa diriku senam jantung setiap harinya.
Aku menjadi terlalu posesife.
Aku terlalu kekanak-kanakkan.
Aku tak bisa menjadi dewasa (Itu katamu).
Tanpa kamu tahu,semua yang kamu sebut itu karena kesalahan mu,kenapa kamu harus terlahir menjadi sangat tampan.
Kamu bilang “Apa aa mesti rubah wajah?”
Kamu bilang “Apa aa mesti pake helm terus kalau harus kemana-mana?”
Kamu bilang “Apa aa mesti nulis nama kamu yang besar dijidat aa,biar mereka semua pada tau kalo aa pacar kamu”..
Aku terdiam sesaat.
Aku bilang “Jawaban nya Cuma satu...KITA PUTUS”
Aku bilang “Aku terlalu tertekan untuk terus bersama aa,ketakutan ku menjadi-jadi saat aku harus merelakan aa pergi dengan perempuan lain walaupun itu karena pekerjaan sekalipun”.
Aku bilang “Beratku turun karena aku terbangun di malam hari memikirkan tentang esok,tentang aa yang harus kembali bertugas dan selalu dengan perempuan-perempuan itu”.
Yaa sudahlah..Semua itu sudah masa lalu bagiku.Sekarang kamu sudah bahagia dengan keluarga barumu.Bocah perempuan cantik sudah terlahir menjadi anakmu.
Aku menatap wajahmu untuk terlahir kalinya sambil melirik ke jemari tangan mu yang melinngkar cincin pernikahan mu,pengikat kalau kamu tak bisa dan tak pernah aku miliki lagi.
*Teruntuk pria tampan yang pernah masuk ke dalam hidupku,aku tahu kamu pasti lebih bahagia dibanding duluh bersama aku*

#30HariMenulisSuratCinta #PosCinta #EventMenulis #SuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar