Jumat, 21 Februari 2014

SURAT UNTUK PAPA



*Untuk laki-laki terbaik dalam hidupku...
Jika orang bertanya siapa laki-laki terbaik dalam hidupku,,pasti aku jawab papa.
Pa...Aku bersyukur di umur yang menginjak hampir 26 tahun ini aku masih punya papa,masih bisa merasakan kasih sayangnya,masih bisa bermanja-manja dengan nya sebagai anak tunggal.
Di saat beberapa teman ku di luar sana tidak bisa merasakan kasih sayang dan perhatian nya,aku masih bisa merasakan nya lebih dari cukup.
Saat beberapa orang di luar sana tidak bisa melihat papanya dan hanya bisa mengingat bayangan kasih sayangnya.Aku merasa paling beruntung karena masih bisa berlama-lama berada didekat papa bersama dengan mama.
**
Aku adalah puteri mu yang paling beruntung punya papa sepertimu.Papa yang tak pernah sekalipun merelakan tangan nya memukul bagian tubuhku sedikitpun maupun sekalipun.
Papa tak pernah membagi cinta kepada orang lain,selain kepada aku dan mama.
Makasih pa,buat pengorbanan dan perjuangan nya untuk tetap menjadikan keluarga kita utuh sampai sekarang.
Makasih pa,sudah menjadikan aku seorang sarjana walaupun aku belum bisa menjadi seperti papa.
Terimakasih buat semua perhatian dan kasih sayang yang papa berikan ke aku dari semenjak aku di lahirkan kedunia ini hingga sekarang.
Semoga aku bisa menemukan lelaki terbaik seperti papa.Lelaki yang paling hebat untukku dan untuk mama.
Semoga dikemudian hari,aku bisa membalas perjuangan yang sudah papa lakukan untuk menjadikan ku seperti saat ini.
Semoga yang papa harapkan dariku pun bisa segera terwujud.
Sekali lagi aku hanya bisa bilang “Terimakasih dan I loph yuuh buat mu lelaki terbaikku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar