Jumat, 21 Februari 2014

BABANG POS CINTA NYA AKU



*Untuk bang dausgonia.
Bang aus,,salam kenal..Maaf jika ucapan salam kenalnya terlambat.
Bang,,aku pernah bertanya kepada abang bagaimana rasa nya saling merindukan.Tapi,abang malah tak menjawabnya.Maka,di dalam surat ini aku masih bertanya kepada abang pos cintaku.Bagaimana rasanya saling merindukan?
Bang,beberapa hari lagi menulis surat cinta akan berakhir.Sebagai perempuan yang setiap harinya rutin menulis surat cinta dan mengirimkan nya kepada babang pos.Aku rasa aku akan merindukan abang,merindukan untuk mengirim surat cinta lagi.
Bang...terimakasih karena sudah dengan setia membaca surat ku.Maaf jika surat yang aku tulis terkadang TYPO dan tanda baca aku yang tidak tepat mengganggu penglihatan abang.
Itu saja bang surat cinta yang bisa aku tulis untung babang.Semoga babang berkenan untuk membalas.

*Salam salaman buat babang aus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar