Kamis, 19 Desember 2013

PROJECT MENULIS AKHIR TAHUN



#Project Menulis Akhir Tahun.
Hallo dear....
Akhir tahun 2013 sudah mendekati waktunya,dan tinggal menghitung hari atau minggu saja.
Di tahun 2013,banyak kisah yang kita rekam dalam laci kepala kita masing-masing.Ada kisah bahagia,sedih,atau kelucuan di hidup kita.
Aku yakin kita semua punya cerita di tahun 2013 berbeda-beda pastinya.Maka,aku ingin mengadakan suatu project atau kerjaan buat kita semua.Bisa dibilang project ini iseng atau sekadar mengisi waktu kosong kita dari rutinitas kita sehari-hari.
Daripada kita hanya berkomentar di facebook atau berunek-unek dan bergalau ria di facebook.
Aku mengajak kalian untuk membuat sebuah karya.Karya yang bisa dijadikan kenang-kenangan untuk kalian dan akan tersimpan di blog aku yang cantik ini.Kalian bisa menge print dan menjadikan draft pribadi buat kalian masing-masing.
**
TENTANG PROJECT.
~ Project ini tidak di pungut biaya dan tidak juga mendapatkan hadiah
~ Project ini bisa diikuti oleh semua orang
~ Project tulisan yang dimaksud,bisa berupa : Puisi karya sendiri,cerpen karya sendiri,Curhatan pribadi,foto yang bisa kalian editing sendiri,surat cinta yang bisa kalian tulis untuk seseorang yang kalian suka.

PERSYARATAN
#Project Puisi,Cerpen,surat cinta,Curhatan.
Bisa di tulis lewat surat dan di pos kan atau bisa di tulis di catatan facebook dan tag ke facebook aku,atau bisa juga di kirim ke email aku.
#Project foto editing (Foto hasil karya pribadi)
Di tag ke fb aku atau twitter aku.
(Jika ada penulisan yang tidak sesuai dengan E.Y.D juga tanda baca yang tidak beraturan,akan aku edit).
**
Email aku
Putrie_filand@yahoo.co.id
Facebook Pudhtree Gilliant filan
Twitter @Put3Rena_Grasti
Kalau yang ingin mengirimkan via surat pos,bisa inbox ke facebook aku atau DM ke twitter aku.
Sekali lagi,,Project menulis ini bukan untuk memperebutkan hadiah apapun.
Hanya sebagai ajang silahturahmi dan kenang-kenangan jika kalian ingin mengeprint nya setelah ada di blog yang aku kelola.
Bagi teman-teman yang sudah mengirimkan.Harap mengabarkan ke aku via facebook atau twitter.Jika ada yang ingin bertanya bisa langsung ke facebook atau twitter aku juga.Atau jika ada yang punya no whats app dan line aku,bisa langsung hubungi aku.
Terimakasih teman-teman yang mau berpartisipasi dalam ajang project menulis ini.

Project ini berakhir tanggal,31 desember 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar