Senin, 13 Januari 2014

KALI PERTAMA



Aku menatap mu kali ini.Kamu yang sudah berpacaran dengan ku selama 3 bulan ini di dunia maya.Namun,Sekarang kamu benar-benar nyata ada dihadapanku.
Aku melihat senyum nyata pertama mu saat melihat ku.Aku kikuk dan kamu terlihat sangat santai.
Untuk pertama kalinya,aku memegang tangan mu,saat pertama kali kita saling berjabat tangan.
Aku diam-diam memperhatikan mu.Kamu terlihat sangat mempesona.Kamu tidak tampan,namun menawan dan rupawan.Kamu benar-benar sangat wangi,Aroma parfum HUGO mu membuat ku terpikat dan ingin tersesat dipelukan mu.
Matamu mulai melihat beraneka ragaman menu.Dahimu mengkerut memilihkan makanan buatku.Aku bilang “Aku tidak suka pedas kak”.Penyakit asam lambungku membawa aku membenci makanan pedas.Selera makan kita berbeda,kamu yang suka pedas sepertinya ingin menyamakan selera makan kita dengan sama-sama memakan makanan yang sama dengan ku.
Ahh,kenapapertemuan kita hanya dua jam saja.
Aku masih ingin berlama-lama dengan mu.Aku masih betah mencium aroma parfum mu.Aku masih ingin mendengar kamu mengatakan apapun.
Kamu dan aku berpisah.
Pelan-pelan kamu menghilang di antara keramaian orang di bandara siang ini.
Aku tahu kita bisa bertemu lagi bulan depan mungkin.Namun,aku ingin kamu tahu.
Dua jam waktu pertemuan tadi,membuat aku sadar tentang berharganya waktu.
Kamu tahu..
Berapa lama aku bersorak girang dan menyanyikan lagu cinta saat memilih pakaian yang aku kenakan saat bertemu kamu.
Berapa lama aku membolak-balikkan majalah hijab,hanya untuk memilih model jilbab yang sesuai aku gunakan saat aku bertemu dengan mu.
Berapa lama aku duduk di meja rias saat memoleskan bedak,lipstik,maskara,eyeliner,eyeshadow,blass on,pensil alis.
Berapa lama aku berdiri didepan cermin untuk meyakinkan ku tentang penampilan ku saat akan bertemu dengan mu.
Kamu tahu..
4 jam aku menuju bandara soekarno-hatta.
37 Menit aku waiting di ruang tunggu.
4 jam aku kembali pulang kerumah.Sementara kamu sudah sampai kembali ke palembang,sementara aku masih dalam perjalanan pulang.
Ahh kamu..Semoga singkatnya waktu pertemuan kita,tidak mempersingkat hubungan kita.Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar