Senin, 15 April 2013

Lajang atau Nikah


Ini pertama kali nya saya baca buku mbak nita sellya dan oktarina prasetyowati.
Saya tahu tentang mereka berdua dari akun twitter pribadi mereka yang saya follow @nittasellya dan @sepatumerah (okke sepatu merah).
Tadinya saya Cuma baca tulisan mereka juga di blogger pribadi mereka,tulisan yang terkadang mirip dengan kenyataan sehari hari saya,tulisan yang kadang berisi lelucon,bahkan tulisan yang kadang malah membuat saya mengerti kalau hidup semua orang itu berbeda beda.

Saya yang menyukai tulisan fiksi,sangat menyukai sekali karya karya mbak okke,tulisan yang memang tidak menggurui.
Apalagi buku yang baru saya baca ini,benar benar mirip dengan kehidupan saya pribadi.
Saya yang terkadang jenuh dengan pertanyaan “KAPAN MENIKAH”
“UMURMU BUKAN WAKTU EMNCARI TAPI MEMPERTAHANKAN”.Dan segala macam petuah petuah yang terkadang membuat saya sedikit muak.

Dan buku yang saya baca ini dengan judul “LAJANG & NIKAH sama enaknya,sama ribetnya..”Membuat saya mengerti kalau kenapa tuhan belum mempertemukan saya dengan jodoh sampai di umur 25 tahun ini,yaa karena saya belum bisa mengatur hidup saya sendiri apalagi mengatur hidup dengan pasangan hidup bahkan dengan anak anak saya nanti.

Beberapa hari lagi,umur saya genap 25 tahun.Entah saya akan menikah di 26,27,bahkan 28 target saya.Saya akan banyak mempersiapkan diri duluh.
Mengatur hidup saya yang di bilang porak poranda.

Kembali lagi dengan buku yang saya baca,saya acungin jempol buat 2 perempuan hebat yang bisa menjadikan isi blogger mereka dengan buku ini.

*Tentang Buku Lajang & Menikah

Lajang sering dinilai sebagai penyakit yang harus segera dienyahkan,dibumihanguskan.Lalu,buru-buru diganti dengan menikah supaya penyakit itu nggak datang-datang lagi.

Sementara selingkuh seringkali jadi penyakit paling mengerikan di dunia menikah.Suami dan istri punya kemungkinan yang sama besarnya terkena penyakit selingkuh.Lalu,bagaimana menjauhkan penyakit itu dari dunia pernikahan?
Sebenarnya lebih baik mana sih,menikah satau setia melajang....??

Nah,hayook baca ini

PENTING dibaca laki laki!WAJIB!!di baca permpuan!
(Pribadi pranata-part –time husband,full time lover,overtime copywriter)

Panduan non-konvensional untuk para perempuan yang sednag bingung menentukan pilihan hidup.(Jenny jusuf,novelis,blogger)

Girls,don’t you dare to get married before you read this book!!!
  (Ayang cempaka,seniman,http://cocomomo.co.cc)

Penasaran?yuk baca buku ini sekarang......:)

1 komentar: